_
Home / Medan / Sasar Pemilih Milenial, TMP Door to Door Menangkan 01
WOL Photo/M Rizki

Sasar Pemilih Milenial, TMP Door to Door Menangkan 01

MEDAN, Waspada.co.id – Untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin dalam pemilihan Presiden 17 April mendatang, Taruna Merah Putih (TMP) Cabang Medan melakukan Pemantapan Kampanye Door to Door yang mengusung tema Milenial Bersatu Dukung Jokowi-Amin.

Kegiatan yang diikuti 1000-an simpatisan tersebut dan dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Japorman Saragih, anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan Brilian Moktar, Ketua DPD Taruna Merah Putih Sumut dan Sekretaris Provinsi Sumatera Utara Taruna Merah Putih dilaksanakan di Wisma Mahinna di Jalan Rela Nomor 10, Minggu (7/4).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih Kota Medan Wong Chun Sen mengungkapkan, acara yang dilaksanakan tersebut khusus untuk para milenial.

“Kita menggerakan seluruh pemuda-pemudi door to door untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin. Dan PDI Perjuangan satu nafas dengan paslon 01 tersebut,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Japorman Saragih, yang hadir dalam acara tersebut menyerukan kepada pendukung pasangan 01 yang hadir dalam acara tersebut agar tetap mendukung Jokowi-Ma’aruf Amin sebagai presiden untuk periode mendatang.

Dia juga berterima kasih kepada TMP Medan karena sudah bergerak untuk mendukung dan memenangkan pasangan 01 pada pemilihan presiden nantinya.

“Jokowi harus menang. Karena Jokowi telah berhasil melaksanakan program-program kerjanya, seperti jalan tol, KIS dan lainnya. Oleh karena itu, kita harus memenangkan Jokowi,” pungkasnya.(wol/mrz/data1)

Editor: Austin Tumengkol

Check Also

Ribuan Warga Subang Berebut Foto Dengan Maruarar Cs

SUBANG, WOL – DPP Taruna Merah Putih (TMP) tak henti-hentinya menyuarakan dan memperjuangkan Pancasila sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.