Breaking News
Home / Medan / Sapma PP Sumut Berikan Tali Asih Dana Pendidikan Bagi Anak Panti Asuhan
WOL Photo
WOL Photo

Sapma PP Sumut Berikan Tali Asih Dana Pendidikan Bagi Anak Panti Asuhan

MEDAN, WOL – Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Sumatera Utara menggelar buka puasa bersama di Medan Club, Jalan Kartini.

Selain menggelar buka puasa bersama, pengurus Sapma PP Sumut juga memberikan tali asih bantuan dana pendidikan bagi anak panti asuhan.

Acara buka puasa bersama dengan mengambil tema “Meningkatkan silahturahmi dan solidaritas sesama kader Sapma PP se Sumut,” turut dihadiri Ketua MPW PP Kodrat Shah, Ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso, Ketua KNPI Kota Medan El Adrian Shah, tokoh pemuda Sumut, Musa Rajeck Shah, dan sejumlah pengurus cabang Sapma PP se Sumut.

Ketua Sapma PP Sumut, Rahmaddian Shah, acara buka puasa bersama merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di Bulan Ramadhan. Di mana kegiatan ini, hasil dari kerja keras seluruh pengurus.

“Acara buka puasa bersama dan pemberian tali asih kepada anak panti asuhan ini atas militansi seluruh pengurus. Sebab tidak ada pengutipan propasal dan bantuan dari pemerintah,” ucapnya saat memberikan kata sambutan.

Selain itu, Rahmaddian mengaku kegiatan yang dilaksanakan bentuk ketegasan Pemuda Pancasila Sumut dapat melaksanakan program kerja tanpa bantuan dari pemerintah Sumatera Utara.

“Ini jelas bentuk militansi para pengurus yang mencintai organisasi Pemuda Pancasila, dengan memberikan sedikit rezekinya mensukseskan acara buka puasa yang khidmat penuh kekeluargaan tersebut,” ucapnya.

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah, dalam acara buka puasa bersama mengapresiasi pengurus Sapma PP Sumut yang mampu menyelenggarakan tanpa adanya bantuan proposal dan bantuan dari pemerintah.

“Saya bangga kepada seluruh pengurus Sapma PP yang telah membuat acara buka puasa bersama tanpa mengutip uang proposal dan memintah bantuan pemerintah Sumatera Utara untuk membiayai kegiatan ini,” ungkapnya.

Kodrat mengimbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila agar selalu jujur dalam berorganisasi dan ikhlas membesarkan organisasi. Selain itu, tetap junjungi tinggi militansi yang selama ini telah diterapkan di Pemuda Pancasila.

“Saya berharap ke depannya Sapma PP Sumut akan menjadi pemimpin di Pemuda Pancasila,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

2 Preman Ditangkap Peras Pengusaha

MEDAN, WOL – Personil Polsek Medan Kota meringkus dua pelaku tindak premanisme yang kerap melakukan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.