_
Home / Medan / Santika Premiere Dyandra Dukung Solidaritas Donor Darah Gramedia
Istimewa

Santika Premiere Dyandra Dukung Solidaritas Donor Darah Gramedia

MEDAN, WOL – Tanggung jawab sosial kepada masyarakat merupakan salah satu tugas Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan.

Dalam rangka ulang tahun Kompas ke-50, hotel berbintang 4 ini mendukung acara donor darah yang diadakan di Gramedia Gajah Mada. Donor darah ini berlangsung di 8 kota yakni Jakarta, Depok, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Medan.

Public Relation Manager, Gledy Simanjuntak mengatakan sebagai salah satu perusahaan dengan karyawan yang cukup banyak, Santika Premiere Dyandra Medan diharapkan bisa membantu kampanye “Tetes Darah Solidaritas”.

“Santika Medan memiliki hampir 300 karyawan. Satu kantung darah saja sangat berarti sehingga kami paham betul kebutuhan akan hal ini,” ucapnya, Minggu (30/8).

Kampanye “Tetes Darah Solidaritas” yang dikomando Toko Buku Gramedia ini merupakan agenda yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia dan sponsor lainnya, donor darah ini berlangsung dari pukul 9 pagi hingga sore di Jalan Gajah Medan No. 23, Medan.

Selain donor darah, “Tetes Darah Solidaritas” juga mengajak untuk menyumbangkan buku bekas untuk disalurkan kepada sesama yang membutuhkan dalam kegiatan book for solidary.

“Buku merupakan pembuka cakrawala dunia. Biar buku baru maupun telah usang, kadar keilmuan yang tersimpan di dalam buku tetap sama. Campaign ini juga sejalan dengan visi Kompas dan Gramedia tentunya”, tambahnya.(wol/rls/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pelecehan Driver Grab, Komnas Perempuan: Perlindungan Aplikator Lemah

MEDAN, Waspada.co.id – Komnas Perempuan menilai pelecehan penumpang perempuan Grab oleh pengemudi mitra yang terus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: