Breaking News
Home / Medan / Sambut Ramadhan, BMH Sumut Berbagi Manfaat
WOL Photo/Ist

Sambut Ramadhan, BMH Sumut Berbagi Manfaat

MEDAN, Waspada.co.id – Bulan suci Ramadhan hanya tinggal hitungan hari. Bulan yang penuh berokah, yang sengaja Allah hadiahkan untuk hamba-hamba-Nya yang bertaqwa.

Segala aktivitas di dalamnya bernilai ibadah yang pahalanya berlipat ganda. Dengan segala keistimewaan itu tentu kaum muslim harus menyambut dan mengisi hari-hari dengan penuh ketaatan dan suka cita.

Sebagai bentuk kepedulian, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional berbasis dakwah dalam menyambut bulan Ramadhan ini berbagi Kebaikan kepada sesama umat Islam.

General Manager BMH Perwakilan Sumatera Utara, Roni, mengatakan BMH memberikan 500 mukena dan sarung untuk da’i tangguh, ustadz/ustadzah, imam masjid, dan muallaf.

IMG-20180513-WA0012“Pembagian dilakukan di berbagai wilayah meliputi Kota Medan, Deliserdang, Dairi, Langkat, Batubara, Labuhan Batu, Mandailing Natal, Padang Lawas Utara, Tapnuli Tengah, Sibolga, hingga Nias,” tuurnya, Minggu (13/5).

Hal ini dilakukan sebagai apresiasi kepada para penerima manfaat yang selama ini telah banyak berjasa dalam berdakwah untuk membina umat.

“Semoga dengan pembagian mukena dan sarung ini penerima manfaat bisa lebih siap dan khusyu dalam menyambut bulan Ramadhan. Dan dengan keberadaan mobil Armada Dakwah ini kami bisa lebih intens lagi membina masyarakat di daerah pelosok dan rawan kristenisasi,” ungkapnya.

Sementara ucapan terima kasih kepada juga disampaikan Poli Maulana, salah seorang imam masjid di Gunung Sitember, Dairi. “Kami sangat berterima kasih kepada BMH yang telah peduli kepada kami para imam masjid di daerah yang cukup jauh ini,” ucapnya.

Selain pembagian mukena dan sarung, BMH juga me-launching mobil Armada Dakwah sebagai sarana untuk mobilisasi dakwah para da’i hingga ke daerah pelosok di Sumatera Utara. (wol/Eko/data1)
Editor: Agus Utama

Check Also

Djarot-Sihar Lepas Rindu Dengan Relawan

MEDAN, Waspada.co.id – Ditandai hujan yang sempat mengguyur Kota Medan, Minggu (8/7), Djarot Saiful Hidayat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: