Home / Medan / Saiful Tewas Membusuk di Kamarnya, Ini Kata Polisi
WOL Photo/Lihavez SA

Saiful Tewas Membusuk di Kamarnya, Ini Kata Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Saiful (55), warga Jalan Suluh, Gang Jaya Lingkungan 1, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, ditemukan tewas membusuk di kamarnya.

Informasi yang diperoleh, Minggu (15/7), penemuan mayat itu pertama kali diketahui M. Muklis dan Ardi tetangga korban. Saat itu keduanya melintas dari gang kediaman korban. Namun tiba-tiba keduanya mencium aroma tak sedap dan sangat menyengat.

Mereka lalu mencari tahu sumber bau busuk tersebut. Karena curiga, saksi kemudian melapor ke kepling. Dan ketiganya bersama warga mencari asal bau busuk yang bersumber dari kediaman korban yang sehari-hari sebagai tukang beca itu.

Kepling dan warga kemudian memanggil-manggil korban, namun tak ada jawaban dari dalam rumah. Warga lalu membongkar pintu rumah korban yang saat itu terkunci.

Warga terkejut melihat korban tewas tergeletak di tempat tidur serta mengeluarkan bau busuk menyengat. Warga kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke Polisi.

Tak lama kemudian anggota Polsek Percut Seituan dan Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi. Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.

Kapolsek Perut Seituan, Kompol Faidil Zikri, ketika dikonfirmasi membenarkan kasus penemuan mayat tersebut. “Korban diduga meninggal akibat penyakit yang dideritanya dan diperkirakan sudah meninggal empat hari yang lalu,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Perampok Sekarat Nabrak Tiang Listrik Akhirnya Tewas

MEDAN, Waspada.co.id – Satu dari dua bandit jalanan yang sekarat usai menabrak trotoar dan tiang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: