Home / Medan / Sahala Hutabarat Tewas Usai Potong Urat Nadi
WOL Photo

Sahala Hutabarat Tewas Usai Potong Urat Nadi

MEDAN, Waspada.co.id – Entah setan apa yang ada di dalam pikiran Sahala Hutabarat. Tanpa rasa bersalah, pria 59 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara memotong urat nadinya sendiri.

Akibatnya, darah segar mengucur deras dari urat nadinya di satu bangunan yang sedang dipugar di Jalan Sempurna Ujung, Kecamatan Medan Kota.

Pria yang tinggal di Jalan Kemiri II No.27 Kecamatan Medan Kota ini pun akhirnya tewas seketika dengan kondisi tangan dan tubuh berdarah-darah, Sabtu (14/7).

Kabar tewasnya korban dengan cara memotong urat nadinya tersebut diterima pihak Polsek Medan Kota. Selanjutnya personil Reskrim langsung datang ke lokasi kejadian.

Bersama Tim Inafis Polrestabes Medan, kemudian mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, guna kepentingan autopsi.

“Atas penemuan mayat tersebut, pihak kita sudah memeriksa tiga orang saksi, yakni Suwarjo selaku tukang parkir, Eriawati dan seorang pembantu bernama Lisnawati,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani.

Dikatakan, aksi nekat korban sempat dipergoki saksi Lisnawati yang saat itu sedang mengelap kaca jendela di lantai 3 rumah majikannya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Dari lokasi kejadian ditemukan barang bukti satu buah dompet, KTP atas nama Sahala Hutabarat dan satu unit pisau cutter yang digunakan korban untuk memotong urat nadinya,” terang mantan Kasat Reskrim Polres Binjai ini.

Saat dilakukan visum terhadap jenazah korban di lokasi kejadian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dugaan sementara korban tewas akibat bunuh diri dan saat ini jenazah korban berada di kamar mayat RS Bhayangkara Medan, sambil menunggu jenazah diambil pihak keluarga korban,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

18 Petugas Satpol PP Luka Bentrok di Jalan ITM

MEDAN, Waspada.co.id – Bentrok dengan aksi pelemparan batu di Jalan ITM mengakibatkan 18 petugas Satpol ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: