Home / Medan / Sadis! Sopir Angkot Bunuh Kekasih Gelapnya
WOL Photo
WOL Photo

Sadis! Sopir Angkot Bunuh Kekasih Gelapnya

MEDAN, WOL – Jonson Sinaga (43) warga Desa Mardendang, Simalungun, harus merasakan dinginnya jeruji besi Polsek Medan Timur. Pasalnya, pria yang bekerja sebagai sopir angkutan ini nekat membunuh kekasih gelapnya bernama, Tiora Br Manurung (62).

Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, Senin (29/1), mengatakan kasus pembunuhan yang dilakukan  pelaku karena kesal dengan korban. Sebab korban kerap mencuri uang dari dalam saku celana.

“Pelaku yang gelap mata pun langsung membacok korban hingga tewas,” ungkapnya kepada Waspada Online di Mapolsek Medan Timur.

Wilson menuturkan selama ini pelaku dan korban tinggal serumah tanpa adanya hubungan pernikahan di Jalan Gaharu, Lingkungan III, Kecamatan Medan Timur. Selain itu korban kesehariannya bekerja sebagai tukang pijat.

“Usai membunuh korban, pelaku melarikan diri. Setelah menerima laporan pihak keluarga personil reskrim langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku di kawasan Sunggal, tepatnya di Pajak Melati,” tuturnya.

Dalam penangkapan, lanjut dikatakan Wilson, turut disita barang bukti pakaian korban yang telah bercampur darah dan pisau yang digunakan untuk membacok korban.

“Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal tentang pembunuhan dengan ancaman 20 tahun penjara,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

Humas Poldasu Tak Tahu Soal Perkembangan Teroris Ditembak Mati

MEDAN, Waspada.co.id – Sampai saat ini perkembangan kasus teroris ditembak mati di Tanjungbalai, Sumatera Utara, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.