Home / Fokus Redaksi / Sadis! Istri Bunuh Suami
WOL Photo

Sadis! Istri Bunuh Suami

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Reskrim Polrestabes Medan akhirnya mengungkap kasus penemuan mayat lelaki dengan kondisi luka memar di Dusun I, Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, pada Jumat (14/9) sore.

Dalam pengungkapan itu, petugas berhasil mengetahui identitas korban bernama M Yusuf (33) warga Langkat yang seharinya bekerja sebagai guru PNS.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, Rabu (19/9), mengatakan korban tewas setelah dibunuh istrinya, Chory Kumulia Dewi, dibantu teman dekatnya bernama Ganda Winata alias Gandrung yang kini masih melarikan diri.

“Pembunuhan itu terungkap setelah dilakukan penyelidikan dengan memeriksa barang-barang milik korban yang didapat di lokasi penemuan mayat,” ungkapnya didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha.

Dadang menuturkan kasus pembunuhan yang dilakukan tersangka memang sudah direncanakan. Sebelum dibunuh pada Kamis (13/9) pelaku mengajak korban untuk pergi ke Aceh menghadiri acara pesta bersama rekannya Ganda (DPO) dengan menggunakan mobil.

“Saat berada di tengah jalan pelaku bersama rekannya berhenti tepat di kawasan Bahorok. Saat korban tertidur rekannya langsung menghabisi nyawanya hingga meninggal dunia. Selanjutnya jasad korban dibuang di kawasan Sibolangit,” tuturnya.

Lanjut dikatakan Dadang, personil yang telah mengetahui kasus pembunuhan itu langsung meringkus tersangka bersama sejumlah barang bukti.

“Atas perbuatannya, tersangka terancam hukuman seumur hidup atau hukuman mati,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolrestabes Selidiki Aksi Premanisme di Pasar Reformasi

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, dan jajaran turun langsung ke Pasar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: