Breaking News
Home / Medan / Sabhara Polsek Medan Baru Kawal Pembongkaran Papan Reklame
WOL Photo

Sabhara Polsek Medan Baru Kawal Pembongkaran Papan Reklame

MEDAN, Waspada.co.id – Personil Sabhara Polsek Medan Baru melakukan pengamanan kegiatan pembongkaran Baliho dan Papan Reklame.

Pengamanan itu seperti di Jalan Gajah dipimpin Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Iptu H Pasaribu, dibantu Camat Medan Petisah Parlindungan Nasution, Kasatpol PP Kota Medan Sofyan, dengan menurunkan 60 orang,

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah, Sabtu (17/11), mengatakan pengamanan dilakukan sejak Kamis (15/11), hingga Jumat (16/11), pembongkaran baliho dan papan reklame di seputaran Jalan Gajah Mada Medan tepatnya antara Simpang Jalan Iskandar Muda sampai Jalan S. Parman, dilaksanakan oleh petugas Satpol PP Kota Medan.

Pembongkaran dilakukan dengan memotong tiang besi papan reklame menggunakan alat las sembari menurunkan truk derek untuk mengangkat potongan-potongan besi berbagai jenis ukuran.

“Selanjutnya seluruh potongan-potongan papan reklame yang terbuat dari besi sudah diangkut dibawa ke Mako Satpol PP Kota Medan. Pembongkaran itu berjalan lancar dan aman terkendali,” pungkasnya.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Masalah Orderan Pakan Ternak, Sesama Ojol “Memanas” di Polsek Medan Baru

MEDAN, Waspada.co.id – Puluhan pengendara ojek online (ojol) ramai-ramai berkumpul di Mako Polsek Medan Baru ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: