Home / Medan / Rumah Juang Sumut All Out Menangkan ERAMAS
Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga (WOL Photo/M Rizki)

Rumah Juang Sumut All Out Menangkan ERAMAS

MEDAN, WOL – Ketua Rumah Juang Sumut, Ihwan Ritonga, mengaku bahwa tim yang ia bangun saat ini selalu all out mensosialisasikan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang diusung partai Gerindra, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah, kepada lingkungan terdekat seperti keluarga dan masyarakat.

“Insya Allah di internal kita, Rumah Juang Sumut sudah solid untuk memenangkan pasangan ERAMAS pada 27 Juni mendatang. Kita juga sudah sosialisasikan ERAMAS hingga ke tingkat ranting Tidar,” ungkapnya, Selasa (20/2).

Lebih lanjut Ihwan mengatakan, tidaklah sulit untuk memperkenalkan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah ke pada masyarakat. Sebab, kedua sosok tersebut sangat familiar di kalangan warga Sumut. Ia pun mencontohkan apa yang sudah dilakukan Ijek selama ini. Anak dari pengusaha sukses di Provinsi Sumut ini sebelum mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah, susah berkecimpung dalam segala macam kegiatan. Mulai dari olahraga, sosial hingga keagamaan.

“Pak Edy mantan Pangkostrad. Sebelumnya pernah menjabat Pangdam I Bukit Barisan. Begitu juga dengan Bang Ijek. Selain pengusaha muda, juga sangat aktif di bidang sosial dan keagamaan,” ujarnya.

Ihwan yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Medan ini berharap tidak ada unsur SARA dalam hal memperkenalkan masing-masing pasangan calon ke masyarakat. Sebab, rasa aman dan nyaman serta toleransi yang tinggi cukup terjaga dengan baik dari dahulu hingga sekarang.

“Mari kita junjung kampanye positif demi Sumut yang Bermartabat demi terwujudnya ERAMAS,” pungkasnya.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Letjen Andika Perkasa Resmi Jabat Pangkostrad

JAKARTA, Waspada.co.id – TNI Angkatan Darat melakukan pergantian sejumlah jabatan penting. Seperti halnya jabatan Panglima ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: