Breaking News
Home / Medan / Rumah Generasi ‘Ihwan Ritonga’ Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa
WOL Photo

Rumah Generasi ‘Ihwan Ritonga’ Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah pekan depan, Rumah Generasi Ihwan Ritonga yang dipelopori Rumah Generasi Kecamatan Medan Amplas menyantuni 33 anak yatim piatu dan kaum Dhuafa yang digelar di Jalan Garu I Gang Nenas Kelurahan Harjosari I, Kamis (10/5).

Pembina Rumah Generasi, Ihwan Ritonga, menyatakan bangganya kepada pengurus Rumah Generasi Kecamatan Medan Amplas yang menggagas kegiatan penyantunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu jelang bulan Ramadhan yang sudah diambang pintu.

Wakil Ketua DPRD Medan itu menyebut, dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini membuktikan kalau kader Rumah Generasi selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Khususnya bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

“Apalagi ini menjelang bulan Ramadhan. Kegiatan-kegiatan seperti ini sangatlah bermanfaat sekali dalam mendekatkan diri dengan para kaum Dhuafa dan anak yatim piatu,” ujarnya.

Sementara, Ketua Umum Rumah Generasi, Rahmadian Harahap, atau biasa disapa Radi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Rumah Generasi Kecamatan Medan Amplas.

Diharapkan kegiatan serupa akan dilaksanakan tiap tahunnya sebagai cara mendekatkan diri dengan masyarakat. “Kalau tahun ini 33 anak yatim piatu yang disantuni, kita berharap tahun depan akan lebih banyak lagi,” harapnya.

Usai memberikan kata sambutan, secara simbolis Pembina Rumah Generasi Ihwan Ritonga menyerahkan langsung bantuan kepada 33 anak yatim piatu dan kaum Dhuafa.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

DPRD: Ramadhan Fair Ikon Wisata Religi Kota Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Nanda Ramli, menyampaikan apresiasi atas digelarnya Ramadhan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: