_
Home / Medan / Rumah Disatroni Maling, Kordinator KP2S Ngadu ke Polisi
WOL Photo

Rumah Disatroni Maling, Kordinator KP2S Ngadu ke Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Daud Barus selaku Kordinator Komunikasi Pers Peduli Sunggal (KP2S) membuat pengaduan ke Polsek Medan Sunggal karena rumahnya disatroni kawanan maling, Senin (4/3).

Selesai membuat laporan di SPKT, Daud yang terduduk lesu saat ditemui Waspada Online, mengaku warga Jalan Kirab Remaja, Dusun XVI, Pasar 6, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Daud mengungkapkan, peristiwa itu terjadi Minggu (3/3) sekira pukul 04.00 WIB. Awalnya, ia bersama keluarga sedang tidur dan terbangun sekira Pukul 06.00 WIB melihat jendela belakang sudah terbuka.

“Saat aku mengecek kondisi rumah, ternyata sepeda motor Yamaha Jupiter Z BK 2341 warna hitam yang berada di ruang tamu sudah hilang. Tak hanya itu, barang berharga lainnnya juga raib dibawa pelaku,” ungkapnya.

Daud menuturkan pelaku yang lebih dari dua orang itu berhasil membawa kabur sepeda motor dan barang berharga lainnya setelah membongkar pintu depan rumah.

“Dengan kejadian ini, saya sangat berharap kepada pihak penegak hukum agar para pelaku segera mungkin ditindak tegas. Sebab, belakangan ini maling dan aksi curanmor sudah sangat meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jenazah Siswa SMK Hanyut di Sungai Sunggal Ditemukan Berkat Paranormal

MEDAN, Waspada.co.id – Berkat kerjasama antara Polsek Sunggal, warga, dan paranormal, akhirnya jenazah korban Mikael ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: