Home / Medan / Rumah Digasak Maling, Sibuea Ngadu ke Polisi
WOL Photo

Rumah Digasak Maling, Sibuea Ngadu ke Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Fandi Sibuea (30) warga Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, mendatangi Polsek Delitua, melaporkan kasus pencurian.

Informasi yang didapat Waspada Online, Rabu (5/12), kedatangan korban ke Polsek Delitua untuk melaporkan kasus pencurian di rumahnya, Sabtu (1/12) sekira pukul 08.00 WIB. Akibat kejadian itu, korban kehilangan emas 20 gram dan dua buah jam tangan merek Alexander Cristy dengan kerugian Rp8 juta.

Saat itu korban pergi mengantarkan anaknya pergi ke sekolah. Selesai mengantar, korban kembali ke rumah. Sampainya di dalam rumah korban melihat pintu belakang sudah terbuka di rusak maling. Merasa curiga, kemudian korban melihat isi kamar sudah berantakan. Korban memeriksa barang yang hilang. Alangkah terkejutnya, korban melihat barang berharganya hilang.

Korban langsung mendatangi Polsek Delitua, dan melaporkan kejadian kasus pencurian yang dialaminya. Setelah di lakukan cek TKP oleh pihak kepolisian bagian tugas luar. Fandi pun membuat laporan secara resmi.

Kapolsek Delitua, Kompol BL Malau, melalui salah seorang petugas saat di konfirmasi membenarkan adanya laporan korban.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

2 Pria Gosong Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

MEDAN, WOL – Ibrahim (35) dan M Abdul Karim Samaluddin (40), terpaksa dilarikan ke Rumah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: