_
Home / Medan / Ruang Kasubbag Protokoler Pemko Medan Digeledah KPK, Akhyar: Suka-suka Orang Itulah
WOL Photo/Ega Ibra

Ruang Kasubbag Protokoler Pemko Medan Digeledah KPK, Akhyar: Suka-suka Orang Itulah

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini tengah menggeledah ruang Kasubbag Protokoler Sekretariat Daerah Kota Medan pasca operasi tangkap tangan Wali Kota Dzulmi Eldin, Selasa (15/10) malam.

Pantau Waspada Online di lokasi, Jumat (18/10), terlihat di depan pintu ruangan Kasubbag Protokoler Setdako Medan Syamsul Fitri Siregar (SFS) yang kini mendekam di Rutan Kelas I Salemba Jakarta, pihak KPK tengah membongkar sejumlah lemari kabinet yang diduga berisi data-data.

“Mereka mencari dukomen, KPK-lah yang tahu itu. Pemeriksaan masih berjalan. Dokumen apa yang dicari KPK-lah itu, kami saja tidak tahu. Suka-suka orang tu lah,” ungkap Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution kepada wartawan, Jumat (18/10)

“Kita jajaran Pemko jika diminta keterangan akan kita layani, tapi belum ada diminta.,” katanya.

Ketika ditanya apakah kadis-kadis sudah ada dimintai keterangan oleh KPK, Akhyar memastikan belum ada pemeriksaan. “Kadis-kadis belum ada dimintai keterangan. Kita belum tahu dokumen apa saja yang dicari,” ucapnya lagi.

Saat disinggung soal perjalanan dinas yang menyeret Eldin ke KPK, Akhyar pun hanya menjawab singkat. “Kita gak tahu kan gak ikut, nota dinas kan gak sampai ke aku,” jawabnya lagi.

“Gak tahulah dokumen dibawa ke mana, KPK-lah yang tahu, sorry ya,” kata Akhyar sambil meninggalkan para juru warta Pemko Medan. (wol/ags/data2)

适适

Editor: Agus Utama

Check Also

Istri Wali Kota Medan Dicecar KPK soal Pelesiran ke Jepang

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencecar Rita Maharani yang merupakan istri Wali Kota nonaktif ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.