_
Home / Medan / RS Siloam Resmikan Counter Mandiri Inhealth
WOL Photo

RS Siloam Resmikan Counter Mandiri Inhealth

MEDAN, Waspada.co.id – Counter khusus peserta Mandiri Inhealth di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya resmi beroperasi.

Peresmian itu dibuka langsung Direktur RS Siloam, dr Mangantar Marpaung, Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila, anggota DPD RI Parlindungan Purba, dan perwakilan Pemprovsu.

Dalam sambutannya, dr Mangantar Marpaung, mengatakan bahwa saat ini keberadaan rumah sakit yang diharapkan masyarakat adalah yang bisa memberikan sisi pelayanan berkualitas dan pembiayaan yang murah.

Maka, Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya sejak berdiri telah menjadi komitmen pemiliknya harus mendekati orang sakit dan pembiayaannnya terjamin bagi pasien.

“Menurut saya masyarakat kalau sakit jangan berfikir macam-macam teman. Bersama asuransi telah memberikan pembiayaan yang murah, Rumah sakit sudah harus menjemput bola dan ini telah dilakukan Rumah Sakit Siloam, kita menjeput bola,” katanya, Sabtu (29/6).

Marpaung mengungkapkan, dengan diresmikannya counter khusus peserta Mandiri Inhealth diharapkan adanya percepatan dalam upaya percepatan pelayanan dengan sistem yang bagus. Sehingga tidak pasien tidak perlu menunggu daftar antrian panjang.

“Misalnya, semuanya sudah terintegrasi sudah ada sistemnya. Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya fasilitasnya sudah cukup baik dan bagus. Bahkan sudah punya konsultan dan super spesialistik,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kulit Kamu Kusam, Mungkin ini Penyebabnya

Waspada.co.id – Terdapat sejumlah alasan mengapa kulit Anda terlihat kusam. Padahal Anda sudah sering kali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.