Home / Medan / RS Bhayangkara Kuburkan Mayat Mr X Tewas Dihajar Massa
Tersangka pria Mr X tewas dihajar massa akan dikebumikan pihak rumah sakit.(WOL. Photo/Gacok)

RS Bhayangkara Kuburkan Mayat Mr X Tewas Dihajar Massa

MEDAN, WOL – Pihak RS Bhayangkara Polda Sumut, dalam waktu dekat menguburkan mayat pria yang belum diketahui identitasnya (Mr X) tewas dihajar massa dalam kasus pencurian sepeda motor di Jalan Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.

“Rencana penguburan itu dilakukan di perkuburan di Delitua tempat penguburan Mr X,” ujar Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE SH, kepada Waspada Online, Rabu (14/3).

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota didampingi Panit I Reskim Polsek Medan Sunggal J Simamora SH, mengatakan secara rinci dan pada Kamis (8/3) malam dia mencuri sepeda motor Honda Supra X 125 BK 6900 ADC milik Muhammad Alfin Nasution (17) penduduk Jalan Setela IV, Komplek Kejaksaan, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Selanjutnya kabur ke arah Pancurbatu setiba di Jalan Besar Tanjung Anom, tersangka menabrak kendaraan lainnya hingga dia terjatuh dan langsung diamankan warga.

Tidak beberapa lama, korban yang mencari kendaraan yang dicuri penjahat datang dan menjelaskan tersangka ini yang mencuri sepeda motornya ketika sedang depan rumah temannya di Desa Tanjung Selamat, Kecanatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Massa mengetahui bahwa pria itu adalah tersangka pencurian sepeda motor, spontan massa mengamuk dan menghajar hingga babak belur. Petugas Polsek Pancurbatu yang turun ke lokasi langsung mengamankan tersangka.

Karena kondisi kritis, tersangka Mr X pada dada sebelah kanan ada tatto berlisan “Dewy Vidya”, lengan kanan kiri ada tatto, rambut lurus dilarikan ke RS Bhayangkara Poldasu Jalan KH Wahid Hasyim Medan. Saat dalam perawatan, tersangka meninggal dunia.

Sedangkan korban, sudah membuat pengaduan di SPKT Polsek Medan Sunggal dan sepeda motor yang disikat tersangka yang tewas dihajar massa, kini diamankan di Mako Polsek Medan Sunggal. Dalam kasus itu, korban dan sejumlah saksi sudah diperiksa bahkan belum satu orangpun atau pihak keluarga datang untuk melihat tersangka di rumah sakit.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tim Pegasus Ciduk Satu Dari Lima Maling Motor dan Betor

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia, berhasil menciduk seorang dari lima kawanan pencuri ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: