Breaking News
_
Home / Medan / Ribuan Umat Islam Semarakkan Dzikir Akbar Jelang Pergantian Tahun
WOL Photo

Ribuan Umat Islam Semarakkan Dzikir Akbar Jelang Pergantian Tahun

MEDAN, Waspada.co.id – Menyambut pergantian tahun baru 2019, ribuan umat Islam memadati acara Dzikir Akbar dan Doa Bersama di Lapangan Benteng Medan, Senin (31/12) malam.

Pemerintah Kota Medan mengajak masyarakat merayakan pergantian tahun dengan acara ‘Dzikir dan Doa Bersama’ tanpa perayaan kembang api.

Rani, warga Jalan Bromo Medan menuturkan bahwa kegiatan ini sangatlah positif dan memilih untuk dzikir dari pada meluangkan waktu menyaksikan kembang api.

“Kesempatan bisa doa bersama dan merenung agar tahun depan bisa menjadi lebih baik lagi, serta mendapatkan berkah dari Allah subhanahu wa ta’ala,” tuturnya kepada Waspada Online.

Warga lainnya, Ilman, penduduk Jalan HM Yamin yang bersama keluarganya mengikuti Dzikir Akbar dan Doa Bersama di Lapangan Benteng.

“Lebih baik di sini dzikir bang, daripada lihat kembang api, gak ada faedahnya, Insya Allah di sini dapat pahala,” pungkasnya. (wol/eko/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Sambut Natal dan Tahun Baru 2019, Telkomsel Full Power Dalam Pelayanan

MEDAN, Waspada.co.id – Untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan dalam berkomunikasi dan menggunakan layanannya, khususnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.