Home / Medan / Remaja 14 Tahun Terkena Peluru Dikenal Bandal
WOL Photo/Lihavez

Remaja 14 Tahun Terkena Peluru Dikenal Bandal

MEDAN, WOL –  Anak remaja inisial AF berusia 14 tahun yang terkena peluru saat personil Reskrim Polsek melakukan penggerebekan narkoba di Jalan Ampera III, Kecamatan Medan, dikenal memiliki kepribadian tidak baik alias nakal.

“Bandal kali dia (AF-red). Sudah lama tak pulang. Liar kali wataknya,” ungkap Lija orang tua korban saat ditemui Waspada Online di RS Bhayangkara Polda Sumut, Rabu (31/1).

Dijelaskan, selama ini AF tidak bersekolah dan memilih bermain di Jalan Ampera III bersama rekan-rekannya. Karena pergaulan yang salah AF tidak pernah pulang ke rumah.

“Sering sporing anak ini. Entah enggak ngerti lagi gimana mendidiknya,” jelas wanita mengenakan baju kaos tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, menerangkan  AF remaja yang terkena tembakan turut dalam penyerangan mobil petugas. Dan dari hasil test urine AF yang telah lama putus sekolah itu positif mengonsumsi narkoba jenis sabu dan ekstasi.

“Karena suasana di TKP tidak kondusif, petugas terpaksa memberikan tembakan peringatan ke udara. Namun tembakan peringatan tidak diindahkan warga, sehingga kembali diletuskan tembakan dan terkena remaja berinisial AF,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ini Faktornya Sumut Deflasi 0,51 Persen

MEDAN, Waspada.co.id – Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Utara mencatat November 2018 mengalami deflasi sebesar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: