_
Home / Medan / Rem Blong, 3 Truk Foso Tabrakan Beruntun di Flyover Brayan
WOL Photo

Rem Blong, 3 Truk Foso Tabrakan Beruntun di Flyover Brayan

MEDAN, WOL – Tiga unit truk fuso yang melintas di Jalan Pertempuran, Kelurahan Pulau Brayan, Kecamatan Medan Barat, tepatnya di Flyover Brayan mengalamai tabrakan beruntun, Senin (6/1) sore.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, dalam tabrakan beruntun itu, salah seorang sopir truk terjepit. Namun beruntung dalam kecelakaan lalu lintas itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Ketiga truk yang mengalami tabrakan Truk Mitsubishi Fuso pengangkut semen BK 9597 DR (paling depan), Mitsubishi Fuso BK 9429 CW (terhimpit), dan Mitsubishi BL 8630 KU (paling belakang).

“Tiba-tiba saja bang. Pas salah satu truk yang berada di depan ngerem. Kemudian dua truk yang berada di belakang ikut menabrak,” terang Chandra salah seorang warga sekitar.

Disebutkan, dalam tabrakan itu, ketiga truk mengalami rusak pada bagian depan. Namun yang paling belakang mengalami rem blong. “Akibat tabrakan itu, salah seorang sopir terhimpit mengalami luka remuk di bagian kaki,” sebutnya.

Petugas Polsek Medan Barat bersama Satlantas Polrestabes Medan yang mendapatkan laporan terjadinya tabrakan beruntun dengan membawa alat berat langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi truk yang telah ringksek tersebut.

“Untuk korban jiwa tidak ada. Namun ada seorang supir yang terluka. Saat ini sedang kita evakuasi. Selain itu, kami masih melakukan pendataan dan penyelidikan atas kejadian tabrakan beruntun tersebut,” terang Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Minibus Dihantam KA Bandara, Ini Kata Pihak KAI

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre I, membenarkan ada kecelakaan kereta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.