Home / Medan / Reliji Bedah Buku ‘Jokowi Istiqamah Membangun Negeri’
foto: istimewa

Reliji Bedah Buku ‘Jokowi Istiqamah Membangun Negeri’

WASPADA.co.id – Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Wilayah Sumut melakukan deklarasi dibarengi acara bedah buku ‘Jokowi Istiqomah Membangun Negeri’. Di Hotel Madani, Medan, Rabu (14/9).

Acara yang diselenggarakan para relawan Jokowi tersebut dikemas sebaik mungkin agar masyarakat mengetahui apa saja pencapaian Presiden Jokowi untuk pembangunan selama menjadi pemimpin Indonesia.

Koordinator Reliji Wilayah Sumut, Chevriyandi, menyampaikan bahwa pihaknya mendukung Jokowi karena tidak ada pilihan lain. Menurutnya Jokowi telah membuktikan pembangunan yang nyata di Sumatera Utara.

“Bila kita melihat jalan tol yang telah dibangun, kemudian Pelabuhan Kuala Tanjung, dan masih banyak lagi. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung Jokowi,” katanya.

Ia juga menyampaikan pada kegiatan bedah buku “Jokowi Istiqomah Membangun Negeri’ diisi oleh narasumber dari tokoh nasional, jurnalis senior dan akademisi yakni, Djarot Saiful Hidayat, Darma Lubis, dan Guru Besar UINSU, Katimin.

Setelah bedah buku, menurut Chevriyandi pihaknya ke depan akan melakukan kegiatan diskusi mendukung ekonomi kreatif yang digalakkan Jokowi.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Reliji Bursah Zarnubi. Menurutnya, Reliji didirikan sejak 2 Mei dan sudah tersebar di seluruh Indonesia. Karya Reliji yang monumental yakni memproduksi buku ‘Jokowi Istiqomah Membangun Negeri’. Menurutnya buku tersebut menyajikan segala informasi segala tindak tanduk sang Presiden tatkala memimpin tanah air.

“Tugas relawan adalah menyebarkan informasi ini di seluruh Indonesia dan membagikan buku ini, agar memperkaya khazanah pengetahuan kita,” katanya.

Bursah menjelaskan sasaran Reliji yakni kaum millenial yang berjumlah 70 juta orang yang dinilainya mampu serta kompeten menyampaikan keberhasilan Jokowi.

“Buku ini sangat baik sekali karena disusun dengan gaya bahasa yang mudah dan populer,” tukasnya.(wol/ega/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: