Newsticker
WOL / Medan / Relawan: JR Saragih Pantas Memimpin Sumatera Utara
WOL Photo/Eko Tarore
WOL Photo/Eko Tarore

Relawan: JR Saragih Pantas Memimpin Sumatera Utara

MEDAN, WOL – Para relawan yang tergabung dalan ‘Relawan JR’ di Medan, siap mendukung dan mengantarkan JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara pada 2018 mendatang. Relawan berseragam biru ini optimis, dengan Semangat Baru Sumatera Utara yang menjadi motto JR Saragih ini, mampu memimpin Sumut ke depan.

Relawan JR menyebutkan, JR Saragih memang pantas untuk memimpin Sumatera Utara menjadi lebih baik lagi dan melakukan perubahan besar untuk kemajuan masyarakat. Sebagaimana disampaikan Ketua Relawan JR Saragih, Syahrial Effendi di sela-sela kegiatan Senam Sehat bersama warga Medan, Minggu (7/5).

“Relawan JR adalah organisasi yang dibentuk oleh para pemuda yang terbesar di seluruh Provinsi Sumatera Utara. Organisasi ini berfungsi melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bersifat sosial. Dan kami yakin bahwa figur seorang JR Saragih layak dan patut untuk didukung menjadi pemimpin Sumut mendatang,” tuturnya.

Karena kerja keras dan kerja nyatanya (JR Saragih, red), membuat para relawan yang terbentuk ini yakin bahwa JR Saragih mampu membangun dan memajukan Sumatera Utara.

“Karena kita ketahui bersama, bahwa JR Saragih adalah pemimpin yang mempunyai kinerja dan integritas tinggi. Background militer membangun kedisiplinan dan pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik, dan karakter seperti ini yang diinginkan masyarakat Sumatera Utara,” terang Syahrial.

“Kita percaya dan yakin, bahwa dengan tekad yang kuat, JR Saragih mampu memberikan semangat baru untuk perubahan Sumatera Utara,” tutupnya. (wol/eko/data2)

Editor: Agus Utama

Baca Juga

foto: zimbio

Ronaldo Pecahkan Rekor Eropa

ST PETERSBURG, WOL – Sumbangan satu gol Cristiano Ronaldo ikut mengantar Timnas Portugal memetik kemenangan ...

  • T Denny Rifky

    Di publik bilangnya dukung karena kinerja. tapi di internal koar-koar demi kemajuan golongan.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.