_
Home / Medan / Relawan Jokowi: Mungkin Gus Irawan Sudah Jarang Minum Kopi
foto: istimewa

Relawan Jokowi: Mungkin Gus Irawan Sudah Jarang Minum Kopi

MEDAN, Waspada.co.id – Pernyataan Ketua Badan Pemenangan Prabowo – Sandiaga – Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu, mengenai manajemen Pemerintahan Indonesia mirip manajemen ‘warung kopi’ ditanggapi relawan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin dengan santai.

Relawan menilai pernyataan Gus Irawan itu membuktikan Gus jarang minum kopi.

Ketua Harian Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumut, Sahat Simatupang, mengatakan politiisi dan partai yang dulu kalah di Pilpres 2014 akan terus menyerang pemerintahan saat ini dengan menebar narasi kekhawatiran seolah Indonesia akan runtuh karena dipimpin Jokowi.

Narasi dan isu yang dibangun lawan politik Jokowi, sambung Sahat, seolah – olah ekonomi Indonesia buruk karena dikelola seperti manajemen warung kopi.

“Padahal para politisi yang mengkritik Jokowi dengan mengatakan ekonomi sulit. Faktanya hidupnya bermewah – mewahan. Sikap politisi seperti itu patut dipertanyakan,” katanya Minggu (11/11).

Menurut Sahat, isu dan narasi yang dibangun Gus Irawan tentang ekonomi Indonesia buruk dengan menyamakan manajemen pemerintahan Jokowi – Jusuf Kalla dengan manajemen ‘warung kopi’ sebagai kekeliruan besar.

“Justru kita harus belajar banyak dari manajemen warung kopi yang terbukti kuat menghadapi krisis ekonomi yang saat ini menghantam banyak negara di dunia termasuk Indonesia,” ujarnya menanggapi orasi Gus Irawan saat acara deklarasi relawan Prabowo – Sandiaga di GOR Serba Guna milik Provinsi Sumut, Jalan Williem Iskandar.

Gus Irawan, sambung Sahat mungkin sudah jarang minum kopi sehingga tidak tahu manajemen warung kopi.

Sebelumnya Ketua Badan Pemenangan Prabowo – Sandi Provinsi Sumut, Gus Irawan Pasaribu, menilai pemerintah saat ini gagal mengelola negara. Bahkan, mantan Dirut PT. Bank Sumut ini menyebut pengelolaan negara Indonesia seperti manajemen ‘warung kopi’. (wol/data2)

Editor: Ridin

Check Also

Relawan Bergerak di Aceh, Kampanyekan Kerja Nyata Jokowi

JAKARTA – Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) melakukan kampanye door to door di Aceh. Mereka akan mensosialisasikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: