Home / Medan / Relawan Jamilah Sumut Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin
(WOL Photo/Ist)

Relawan Jamilah Sumut Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

MEDAN, Waspada.co.id – Relawan Jokowi-Amin Pilihan Muslimah (Jamilah) siap memenangkan calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin pada pemilu 2019 mendatang. Hal itu ditegaskan Ketua Jamilah Hj Revita Lubis, pada acara Rapat Akbar dan Konsolidasi Jamilah di Tiara Convention Hall, Sabtu (29/12) kemarin.

Acara dihadiri oleh ribuan ibu-ibu muslimah yang tergabung dalam Jamilah dari 21 kecamatan di Kota Medan dan beberapa perwakilan dari kabupaten/kota di Sumut.

Selanjutnya Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin Sumut Ivan Iskandar Batubara, Direktur Jaringan Tim Kampanye Nasional Hendri Saragih, Bupati Sergai Soekirman, mantan Gubsu yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sumut HT Erry Nuradi, para ketua parpol pendukung Jokowi-Amin, relawan, tokoh masyarakat H Maslin Batubara dan kalangan alim ulama Sumut.

Revita memaparkan Jamilah merupakan organisasi relawan muslimah yang menggalang kekuatan para muslimah di Sumut, khususnya di kawasan pantai timur untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi Capres-Cawapres 2019-2024.

“Jamilah adalah kumpulan muslimah yang cerdas, tidak mudah terpapar oleh hoax, tangguh dan selalu bersyukur serta tidak pernah mengeluh dengan keadaan,” ujarnya.

Ditegaskannya, bahwa Jamilah akan berjuang door to door untuk mengkampanyekan pencapaian prestasi pemerintah kepada seluruh elemen masyarakat, membangun optimisme, serta yang terpenting melawan hoax dan fitnah yang saat ini beredar cukup luas di masyarakat.

Jamilah, tambah Revita, mengakui bahwa apa yang telah dilakukan pemerintah saat ini sudah on the track. Bahkan sejak Indonesia merdeka, baru kali inilah pembangunan merata ke seluruh pelosok negeri dalam waktu yang relatif singkat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Jokowi atas berbagai akses infrastruktur yang telah dibangun di Sumut. Dan kami menginginkan Jokowi memimpin kembali bersama KH Ma’ruf Amin untuk melanjutkan apa yang dirintis selama ini,” katanya.

Menurutnya, Jamilah memandang bahwa KH Ma’ruf Amin merupakan pilihan tepat untuk mendampingi Jokowi. Perpaduan ulama yang sudah teruji diharapkan mampu mengurus umat dari Istana bersama umara, menjadikan Indonesia negeri yang maju, adil dan makmur.

“Untuk mendukung kegiatan kampanye ini, kami akan melakukan berbagai program yakni perwiritan, bakti sosial, penyuluhan kesehatan, pelatihan fardu kifayah, Tabligh Akbar dan lainnya. Semua hal tersebut kami lakukan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai pemimpin Indonesia mendatang,” ujarnya. (wol/mrz/data1)
Editor: Agus Utama

Check Also

Jokowi Sambangi Lokasi Ledakan Bom Teroris Sibolga

SIBOLGA, Waspada.co.id – Presiden Joko Widodo meninjau lokasi ledakan bom Sibolga yang bertempat di Kelurahan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: