Home / Medan / Relawan Hati Emas Bersihkan Komplek AMM
WOL Photo/Gacok

Relawan Hati Emas Bersihkan Komplek AMM

MEDAN, WOL – Komunitas Relawan Harapan Tionghoa untuk Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Hati Emas) melakukan kegiatan sosial bersih-bersih di Kompleks Asia Mega Mas (AMM), Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Medan, Minggu (11/3).

Ketua Panitia dan Sekretaris DPW Hati Emas Sumut, Sartjipto King didampingi Wakil Ketua Henky Chandra, dan Ketua DPC Hati Emas Medan Area Edy Tanjaya, mengatakan acara bertajuk Hati Emas Kota Bersih ini bertujuan untuk membudayakan hidup bersih kepada warga Medan. Melalui kegiatan ini pihaknya juga ingin menjawab tuntutan masyarakat yang menginginkan pemimpin bersih di Sumut.

“Jadi kegiatan ini merupakan implementasi dari keinginan masyarakat terhadap pimpinan Sumut yang bersih, jujur, berani dan ikhlas menuju Sumut sebagai provinsi bermartabat. Hati Emas menilai sosok yang bisa mewujudkan semua keinginan itu hanya Edy Rahmayadi dan Musa Rajekhah,” ujar pria yang akrab disapa Aking ini.

Lebih lanjut Aking mengatakan, sebagai relawan Edy Rahmayadi, Hati Emas ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa sosok yang mereka dukung tidak hanya sekadar omong kosong, tapi langsung mengimplementasikannya di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan simbolisasi sikap Edy Rahmayadi yang bersih. Kita tidak hanya sekedar omong kosong, tapi langsung berbuat. Hati Emas yakin Edy Rahmayadi mampu membersihkan semua kotoran yang ada di Sumut untuk mewujudkan provinsi bermartabat,” kata Aking yang menjabat Wakil Ketua DPD Hati Emas Medan ini.

Sementara itu Ketua DPW Hati Emas Sumut Goh Kiat Tie, mengatakan melalui kegiatan ini pihaknya ingin mengimbau masyarakat khususnya warga Tionghoa untuk memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. Alasannya, menurut Goh, pasangan inilah yang bisa mewujudkan Sumut bermartabat, terutama menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga.

“Keamanan merupakan faktor penting kemajuan di segala bidang, terutama perekonomian. Kedua, saya nilai mampu saling mengisi dan melengkapi dalam memimpin Sumut. Inilah yang membuat saya berani menjamin kualitas kepemimpinan mereka dan mengimbau warga Tionghoa untuk memenangkan pasangan Eramas,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Hati Emas Kota Medan, Rudi Arif, bahwa yakin Edy sangat mampu bertindak tegas terhadap pihak-pihak yang ingin menghambat kemajuan di Sumut. Terlebih Hati Emas sudah punya komitmen tidak hanya mengantar Edy Rahmayadi menjadi Gubernur Sumut, tapi juga mengawal kepemimpinannya.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Gubsu Soroti Kinerja Kadis Binamarga dan PSDA Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Provinsi Sunatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dalam waktu dekat akan mengganti ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: