Breaking News
Home / Medan / Refdinal Siregar Tewas Mengenaskan Tergilas Truk
Petugas Lantas Pos Diski, Polsek Medan Sunggal menutupi wajah korban dengan ketas koran.(WOL. Photo/Gacok)
Petugas Lantas Pos Diski, Polsek Medan Sunggal menutupi wajah korban dengan ketas koran.(WOL. Photo/Gacok)

Refdinal Siregar Tewas Mengenaskan Tergilas Truk

MEDAN, WOL – Pengendara sepeda motor, Refdinal Siregar alias Dinal (50) tewas mengenaskan akibat tabrakan dengan truk di Jalan Medan-Binjai Km 10, 5 Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Salah seorang saksi mata, Oki (25) mengatakan, kecelakaan lalu lintas (lakalantas, red) yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas seketika, terjadi sekira pukul 11.30 WIB dan korban Dinal mengendarai sepeda motor BK 4166 XY Medan menuju Binjai.

Dalam perjalanan, korban mendahului angkot yang sedang berhenti di sisi jalan. Saat bersamaan, truk Fuso BK 9790 DE berjalan dari arah yang sama, diduga pengendera sepeda motor tersebut terjatuh ke badan jalan, dan langsung ‘disambut’ roda belakang truk, sehingga korban tewas mengenaskan,  luka di kepala kiri, bahu kiri, dan tangan kiri luka lecet.

Petugas Lantas Pos Diski, Polsek Medan Sunggal, langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Betesda, yang lokasi kejadian dekat dengan rumah sakit tersebut.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SIK SH MH, kepada Waspada Online,  Senin (11/9) mengatakan, laka lantas mengatakan kendaraan korban dan truk sudah diamankan.

“Kasus lakalantas ini, sedang dalam penyelidikan, dan penyidik telah mengambil keterangan terhadap 4 orang saksi,” tukas Kapolsek. (wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ilustrasi (ANTARA News/Handry Musa/2016)

Tabrakan Kapal di Pakistan Tewaskan 20 Orang

KARACHI,WOL –  Sedikitnya 13 orang tewas dan lebih dari 20 orang masih hilang setelah dua ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.