Breaking News
Home / Medan / RE Nainggolan Digadang Nyalon Wagubsu Lagi
WOL Photo/Ridin
WOL Photo/Ridin

RE Nainggolan Digadang Nyalon Wagubsu Lagi

MEDAN, WOL –  Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018 banyak nama tokoh yang nongol digadang -gadang masyarakat.

Nama Tengku Erry Nuradi, Ngogesa Sitepu, dan Gus Irawan Pasaribu dijagokan para pendukungnya untuk maju manjadi calon Gubernur Sumut pada Pilkada 2018 mendatang.

Bagaimana dengan calon Wagubsu? Nama Rustam Effendy (RE) Nainggolan mantan Sekdaprovsu masih digadang-gadang masyarakat Sumut untuk maju mencalonkan diri menjadi Wagubsu pada Pilgubsu mendatang.

“Memang seperti itu, tapi untuk sekarang saya belum berniat mungkin besok berubah,” ujar RE Nainggolan saat ditanyai Waspada Online di Kantor Gubsu Jalan Diponegoro Medan Senin (5/6).

RE Nainggolan pada Pilgubsu 2013 lalu juga pernah maju menjadi calon Wagubsu berpasangan dengan Amri Tambunan dengan dukungan Partai Demokrat dan partai lainnya.

Selain nama RE Nainggolan, nama Nurhazijah Marpaung (Wagubsu) dan Hasban Ritonga (Sekdaprovsu) juga digadang-gadang masyarakat untuk maju menjadi calon Wagubsu pada PIlgubsu 2018 mendatang.(wol/rdn) 

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Gus Irawan Pasaribu saat menunjukkan seekor ikan mas dewasa hasil budidaya dan pembibitan di kolam yang ada di Hidrotani Sejahtera Sei Mencirim, Minggu (13/8) kemarin. (WOL Photo/Ist)

Gus Irawan: Aneh, Bibit Ikan pun Didatangkan Dari Sukabumi

MEDAN, WOL – Gus Irawan Pasaribu mengaku miris karena bibit ikan saja seperti ikan mas ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.