Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Razia Diskotik, Ketua DPRD Palas Ditangkap Positif Gunakan Narkoba
WOL Photo/Lihavez SA
WOL Photo/Lihavez SA

Razia Diskotik, Ketua DPRD Palas Ditangkap Positif Gunakan Narkoba

MEDAN, WOL – Polrestabes Medan terpaksa mengamankan Ketua DPRD Palas dalam razia lokasi hiburan malam karena positif menggunakan narkoba.

“Jadi dalam razia sejumlah diskotik dinihari tadi rupanya ada 1 pengunjung Ketua DPRD Palas positif menggunakan narkoba,” sebut Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Sembiring, Minggu (23/10).

Dijelaskannya, dalam razia peredaran narkoba sedikitnya 80 pengunjung hiburan malam yang diamankan dari Bar Pronto, Diskotik Delta, Diskotik Lee Garden, karena positif menggunakan narkoba.

“Tadi setelah dilakukan pendataan terhadap 80 pengunjung hiburan malam yang terjaring razia positif mengkonsumsi narkoba menjalani rehabilitasi di Kantor BNNP Sumut,” ungkapnya.

Doni menuturkan, razia yang dilaksanakan bertujuan memberantas peredaran narkoba disetiap tempat hiburan malam. Hal itu sesuai perintah dari Kapoldasu, Irjen Pol Paulus Waterpauw dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, yang menerima laporan adanya sejumlah tempat hiburan malam sebagai sarang peredaran narkoba.

“Diimbau kepada para pengelola diskotik untuk turut serta memberantas peredaran narkoba dan mengawasi para pengunjungnya dan akan menindak tegas pengelola lokasi hiburan malam yang tidak mendukung pemberantasan narkoba. Akan kita tindak tegas pengelola hiburan malam jika tak mendukung pemberantasan narkoba,” tegasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo

Rakor KONI se-Sumatera Dukung PON Sumut-Aceh 2024

MEDAN, WOL – Rapat Koordinasi (Rakor) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) se-Sumatera yang berlangsung di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.