Home / Fokus Redaksi / Ratusan Warga Kibarkan Bendera ‘Ganti Presiden’
(WOL Photo/Ega Ibra)

Ratusan Warga Kibarkan Bendera ‘Ganti Presiden’

MEDAN, Waspada.co.id – Ratusan warga dari berbagai daerah di Sumatera Utara melaksanakan deklarasi ganti presiden di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di samping Masjid Raya Al Mashun Medan, Minggu (22/7).

Dalam deklarasi para masyarakat mengibarkan bendera “Ganti Presiden 2019”. Tak hanya itu, masyarakat juga membubuhkan tanda-tangan dan bernyanyi bersama sebagai bukti keseriusan mengganti presiden.

Seperti diungkapkan Heru, salah satu massa pendukung ‘2019 Ganti Presiden’, mengatakan aksi ini merupakan salah bentuk untuk mengajak masyarakat Indonesia membuka mata dan melihat mirisnya kondisi negeri ini.

“Orasi ini adalah bentuk untuk mengajak masyarakat memilih sosok pemimpin yang baik. Saya enggak bisa menunjuk siapa yang pantas jadi pemimpin negeri ini. Paling tidak bisa memperbaiki kondisi ekonomi saat ini,” ungkapnya.

Pantauan Waspada Online di lapangan, terlihat para personil kepolisian tampak berjaga-jaga mengantisipasi terjadinya bentrok dua kubu deklarasi ganti presiden. (wol/lvz)

Editor: Agus Utama

Check Also

Polisi Diminta Tindak Lokasi Hiburan Malam Jelang Natal dan Tahun Baru

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan diminta untuk menindak lokasi hiburan jelang natal dan tahun baru ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: