Home / Medan / Gagal Terbang, Penumpang Lion Air Terjebak di Pesawat
WOL Photo/Ilustrasi

Gagal Terbang, Penumpang Lion Air Terjebak di Pesawat

MEDAN, WOL – Pihak maskapai penerbangan Lion Air kembali mengulah. Pasalnya, ratusan penumpang pesawat Lion Air dengan kode penerbangan JT 958 tujuan Batam-Medan merasa kecewa dan cemas sebab terjebak di dalam pesawat selama 20 menit di Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (3/1).

Informasi yang diterima menerangkan, gagal terbangnya pesawat komersil tersebut dikarenakan adanya gangguan mesin yang membuat pilot tidak dapat menerbangkan pesawat dari Batam menuju Kualanamu International Airport (KNIA).

“Sudah seharusnya kami dijadwalkan terbang menggunakan pesawat Lion Air dengan kode penerbangan JT 958 tujuan Batam-Kualanamu, tapi sampai sekarang belum terbang juga,” ujar Maulina, salah seorang penumpang asal Medan.

Diutarakan Maulina, sekitar pukul 18.30 WIB, ia dan penumpang lain sudah masuk ke dalam pesawat. Namun hampir 20 menit berada di dalam pesawat, Kapten Pilot melalui pengeras suara menginformasikan jika ada permasalahan yang membuat pesawat Lion Air tersebut tidak bisa berangkat.

“Informasi cuma kami dapatkan dari pilot, itupun dari pengeras suara. Paniklah, apalagi saat kami berada di dalam pesawat kondisi pesawat sedang bergerak muter-muter bandara seperti mau take off tapi tak berangkat juga,” ujarnya.

Dikatakannya, ada masalah di dalam badan pesawat lalu penumpang diminta untuk keluar. “Jadi tadi kata pihak Lion kepada kami (penumpang) harus menunggu sekitar 40 menit. Menunggu pesawat pengganti datang,” terang Maulida. (wol/lvz/tribun/data2)

Check Also

BPODT Terus Dorong Pengembangan Parapat Monkey Forest

MEDAN, Waspada.co.id – Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) terus mendorong pengembangan lokasi-lokasi wisata bernuansa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: