_
Home / Medan / Ratusan Buruh Akan Demo Kantor Gubernur dan DPRD Sumut
WOL Photo

Ratusan Buruh Akan Demo Kantor Gubernur dan DPRD Sumut

MEDAN, WOL – Ratusan massa yang tergabung dari Aliansi Buruh Bergerak Sumatera Utara (ABBSU) telah berkumpul di depan Istana Maimun yang berada di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Kamis (29/9) sekira pukul 11.00 WIB.

Pantauan di lokasi, para pendemo tampak mengendarai sepeda motor. Spanduk-spanduk mereka juga sudah tampak dipersiapkan. Rencananya mereka akan melakukan aksi di depan Kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut) dan Kantor DPRD Sumut.

“Di sini hanya titik kumpul dan masih menunggu yang lain, rencananya akan ke Kantor Gubernur dan DPRD Sumut,” ujar salah satu dari mereka saat ditemui Waspada Online.

Hingga berita ini diturunkan, para pendemo masih berada di depan Istana Maimun dan akan segera bergegas ke kantor Gubernur dan DRPD Sumut. Di lokasi, tampak juga puluhan personil kepolisian dari Polresta Medan dan Polsek Medan Kota untuk melakukan pengamanan.

Tampak juga di lokasi Kasat Intel Polresta Medan, Kompol Harry Azhar dan Kapolsek Medan Kota, AKP Martuasah Tobing melakukan pemantauan. Sementara petugas yang lain melakukan pengaturan lalu lintas supaya jalanan tetap lancar.(wol/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Diduga Ada Keterlibatan Orang Dalam Perampok Uang Rp400 Juta

MEDAN, Waspada.co.id – Kepala Kepolisian Polisi Sektor Medan Kota telah membentuk tim khusus untuk menyelidiki ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.