Home / Medan / Ratusan Anak Ramaikan HiLo School Kids Festival di Medan
WOL Photo
WOL Photo

Ratusan Anak Ramaikan HiLo School Kids Festival di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – HiLo School, susu tinggi kalsium rendah lemak untuk tumbuh ke atas gak ke samping, tahun ini kembali berkolaborasi dengan Indomaretdalam mengadakan HiLo School Kids Festival 2018.

Event kali ini HiLo mengajak para anak-anak untuk mengikuti kompetisi melengkapi gambar dan mewarnai bagi tingkat TK, PAUD, dan Sekolah Dasar.

Kegiatan HiLo School Kids Festival 2018 merupakan bagian dari rangkaian HiLo School Drawing Competition yang diadakan secara nasional.

HiLo School Kids Festival 2018 bersama Indomaret berlangsung di Mall Focal Point Medan, dan diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari berbagai sekolah TK, PAUD, dan SD di Medan, Senin (23/4).

Selain kompetisi melengkapi gambar dan mewarnai, event juga diramikan dengan berbagai kegiatan seru seperti Marching Band dan Tarian untuk menghibur 300-an peserta kompetisi.

Marketing Promotion Manager HiLo, Alif Patria, mengatakan melihat besarnya minat para peserta dari tahun ke tahun, HiLo sangat senang dapat kembali berkolaborasi dengan Indomaret dalam acara HiLo School Kids Festival 2018.

“Berbeda dengan tahun lalu, HiLo School Kids Festival Bersama Indomaret 2018 dibagi menjadi 3 kategori lomba, yaitu kategori A (Lomba Mewarnai Gambar tingkat TK & PAUD), kategori B (Lomba Mewarnai Gambar kelas 1-3 SD), serta kategori C (Lomba Melengkapi dan Mewarnai Gambar), dan pemenang tingkat nasional berhak mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai dan paket wisata ke Universal Studio Singapore,” tuturnya.

Kegiatan ini karena melihat perkembangan anak-anak masa kini yang semakin digital-savvy, HiLo School juga telah meluncurkan aplikasi HiLo School Draw & Play 2 yang memanfaatkan teknologi augmented reality yang canggih.

Ditambahkan Marketing Development Coordination Manager Indomaret, Robin Maclean bahwa Indomaret sangat senang, dapat kembali berkolaborasi dengan HiLo Schooluntuk memberikan pengalaman yang bermanfaat bagi adik-adik TK, PAUD dan Sekolah Dasar di Indonesia.

“Kegiatan ini tentunya, agar mengasah kreativitas mereka sejak dini, salah satunya melalui ajang menggambar dan mewarnai di HiLo School Kids Festival 2018 Bersama Indomaret,” pungkasnya.(wol/eko/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Eko kurniawan

Bubur Sup Masjid Raya Medan Jadi Incaran Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Memasuki Bulan Suci Ramadhan, bubur sup khas Masjid Raya Al Mashun menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.