_
Home / Medan / Ratu Ekstasi Asal Siantar Ngaku Dibayar “Cuma-cuma”
WOL Photo/ega ibra

Ratu Ekstasi Asal Siantar Ngaku Dibayar “Cuma-cuma”

MEDAN, WOL – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara tengah mengembangkan kasus penangkapan Lenny (39) ratu ekstasi asal Kota Pematang Siantar.

“Untuk tersangka Lenny dijerat pasal tentang narkotika dengan ancaman hukuman mati,” terang Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Andi Loedianto kepada Waspada Online, Jumat (4/8).

Menariknya dalam pengakuan tersangka, hanya mendapatkan keuntungan secara cuma-cuma. Artinya tersangka yang berstatus sebagai pengedar itu hanya dibayar seikhlasnya saja.

“Ya itu, saat ditanya dia ngaku tidak dibayar. Katanya hanya mengantarkan saja,” ujar Andi saat menginterogasi ratu ekstasi tersebut.

Sementara itu, Lenny kepada Waspada Online, mengaku sudah dua minggu menjalankan peredaran narkoba di Sumatera Utara. Sebelumnya ia juga mengakui pernah ditangkap dengan kasus narkoba dan ditahan di Lapas Siantar.

“Baru tiga bulan aku bebas dari Lapas Siantar. Ya ini kembali ditangkap BNNP Sumut,” ujarnya dengan kepala tertunduk.

Diketahui, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara mengamankan Lenny (LN), Rabu (2/8) lalu. Dari tangan tersangka didapat barang bukti 16.992 butir pil ekstasi berasal di Aceh yang akan diedarkan ke Kota Medan. (wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

SUARA USU Terus Perjuangkan SK Rektor Dicabut

MEDAN, Waspada.co.id – Sidang perdana atas gugatan Surat Keputusan (SK) Rektor Univesitas Sumatera Utara (USU) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.