Home / Medan / Ratna Sitepu Sah Pimpin Fraksi Hanura DPRD Medan
Anggota DPRD Kota Medan, Ratna Sitepu./WOL Photo

Ratna Sitepu Sah Pimpin Fraksi Hanura DPRD Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Pimpinan DPRD Kota Medan secara resmi menetapkan Ratna Sitepu sebagai Pimpinan Fraksi Partai Hanura DPRD Medan. Hal itu berdasarkan hasil keputusan Rapat Paripurna Perubahan Komposisi Personalia Fraksi Hanura DPRD Medan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli, Senin (8/10).

Dalam pergantian komposisi perubahan di tubuh Fraksi Hanura, sebelumnya Ratna Sitepu menjabat Bendahara fraksi. Jabatan ketua diemban Landen Marbun dan Sekretaris dijabat Hendra DS.

Pergantian Ketua Fraksi Hanura DPRD Medan ini dikarenakan sebelumnya Landen Marbun yang menjabat Ketua Fraksi Hanura mengundurkan diri dari Partai Hanura karena memilih pindah dan maju menjadi Caleg dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada Pemilu 2019 mendatang.

Hal inipun dipertegas Ketua DPC Hanura Medan yang juga anggota DPRD Medan, Bangkit Sitepu. Ia pun berpesan agar Fraksi Hanura selalu menyerap aspirasi dari masyarakat kemudian memperjuangkannya di legislatif dan menjadi masukan bagi Pemko Medan.

“Intinya layani masyarakat dengan lebih baik,” sebutnya.

Kepada sejumlah awak media, Ratna Sitepu, mengatakan dirinya yang dipercayai Partai Hanura menjabat Ketua Fraksi Hanura DPRD Medan siap menjalankan amanah partai.

“Saya selaku Ketua Fraksi sebagai perpanjangan tangan partai di DPRD Medan. Saya siap menjalankan amanah dari partai,” imbuhnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Reses ke-III, Warga Medan Denai Masih Keluhkan Buruknya Drainase

MEDAN, Waspada.co.id – Buruknya drainase hingga banjir masih menjadi persoalan klasik yang dikeluhkan masyarakat yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: