_
Home / Medan / Rasakan Sensasi Berbuka Puasa di Avros Park
WOL Photo

Rasakan Sensasi Berbuka Puasa di Avros Park

MEDAN, Waspada.co.id – Ramadhan penuh berkah pastilah menjadi bulan yang paling ditunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Salah satunya adalah menjadi bulan silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga, saudara, dan handai taulan. Banyak tempat yang ditawarkan oleh para pengusaha usaha kuliner dengan sajian-sajian penggugah selera beserta destinasi nyaman untuk berkumpul menunggu waktu berbuka dan bersantap bersama.

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi berbuka dengan suasana nyaman dan udara yang sejuk, Avros Park di Jalan Avros, Kampung Baru Medan dapat menjadi pilihan. Tempat yang sangat luas ini tak membuatmu pusing untuk mencari lokasi parkir.

avrosTaman indah penuh dengan kerlap-kerlip lampu dan pepohonan yang tertata rapi. Bukan hanya itu, wahana tempat bermain anak pun ada disini, seperti Trampolin, Rumahan, Ayunan dan Sepedaan pun ada untuk anak-anak bermain.

Ditengah taman terdapat pula panggung yang dapat dipakai untuk keperluan protokoler acara. “Sebelum berbuka di sini tersedia siraman rohani yang dilakukan setengah jam sebelumnya yang berada di panggung kita. Ada juga live musik religi, fasilitas lain berupa wifi dan musholla. Kami juga menyajikan takjil gratis,” kata Manager Admin Avros Park, Ivan Suaidi, Selasa (22/5) kemarin.

Menurutnya, untuk menu berbuka puasa ditawarkan menu paket pilihan dengan harga mulai dari Rp30.000 per orang sampai Rp110.000 per orangnya. Ada pula paket nasi liwetan komplit dengan harga Rp845.000 nett dengan kuota 10 orang yang berisikan olahan ayam, ikan, tempe, tahu dan sayur urap. Terdapat pula telur dan ikan asin serta kerupuk dan pilihan minuman teh manis dan air mineral.

“Menu andalan kami saat ini, ada ayam geprek yang terdapat didalam paket Ngabuburit. Dan untuk pemesanan kami harapkan 2 hari sebelumnya dengan panjar 50 persen,” sebutnya.

Untuk pemesanan bagi Corporate atau perusahaan disediakan pula paket berbuka ini. Menurut Ivan sudah ada corporate dengan kuota 70 orang yang memesan paket buka puasa.

“Jadi selain masyarakat kami juga menerima dari corporate sampai kapasitas 300 orang, sebab tempat kita memang cukup luas dengan fasilitas yang baik termasuk toilet yang banyak dan bersih,” ujarnya.

Selain wahana gratis tadi pengunjung juga bisa merasakan wahana flying fox hanya dengan Rp25.000 dan susur sungai untuk ngabuburit Rp20.000 ribu saja,” tambahnya.(wol/mrz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

“Pentingnya Rasa Toleransi Sesama Umat Beragama”

MEDAN, Waspada.co.id – DPRD Medan melaksanakan buka puasa bersama yang dihadiri unsur pimpinan dewan, Wali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.