Breaking News
Home / Medan / Rapat Soal Sari Rejo di Kantor Wali Kota Tertutup Bagi Media
WOL Photo/M. Rizki

Rapat Soal Sari Rejo di Kantor Wali Kota Tertutup Bagi Media

MEDAN, WOL – Menurut jadwal yang beredar hari ini, Kamis (18/8), Wali Kota Medan menggelar pertemuan dengan sejumlah petinggi di Kota Medan, guna membahas konflik sengketa lahan antara masyarakat Kelurahan Sari Rejo dan TNI AU yang berujung bentrok Senin (15/8) lalu.

Menurut informasi yang diperoleh Waspada Online, rapat tersebut melibatkan dua orang jurnalis media cetak dan televisi yang turut menjadi korban kekerasan oknum TNI AU.

Namun dalam pertemuan yang akan berlangsung ini, tertutup bagi kalangan media. Alasan rapat yang begitu rahasia ini pun tidak diketahui.

“Rapat tertutup bagi media ya bang. Utu perintah Pak Wali Kota,” kata salah seorang petugas Satpol PP yang berjaga-jaga.

Mendengar rapat tertutup bagi kalangan media, Ketua Formas Sari Rejo, Pahala Napitupulu, mengaku heran. Ia khawatir akan muncul persepsi negatif di tengah masyarakat karena rapat ini tidak boleh menjadi konsumsi publik.

“Jangan rapat yang tertutup ini memunculkan persepsi negatif. Bisa di gorok masyarakat saya,” keluhnya.

Untuk diketahui, menurut amatan Waspada Online di ruang rapat III Lantai IV kantor Wali Kota Medan, rapat dipimpin langsung Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin.

Tampak hadir Kapolresta Medan, Mardiaz Kusin Dwihananto, Dandim 0201, Letkol Inf Maulana Ridwan, Pangkosek, Danlanud Suwondo dan masyarakat Sari Rejo yang tergabung dalam Formas.

Informasi selanjutnya akan Waspada Online sampaikan begitu rapat tertutup ini selesai. (wol/mrz/data1)

Editor: Agus Utama

 

Check Also

Masyarakat “Ributi” Penunjukan Saksi Ahli Peneliti Asing Kasus Gugatan Izin Lingkungan Batang Toru

MEDAN, Waspada.co.id – Penunjukan saksi ahli dari kalangan peneliti asing dalam kasus gugatan izin lingkungan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: