Home / Medan / Ranting Pohon Halangi Traffic Light di Jalan Monginsidi
WOL Photo/Mustivan

Ranting Pohon Halangi Traffic Light di Jalan Monginsidi

MEDAN, Waspada.co.id – Ranting pohon di sepanjang Jalan Monginsidi tepatnya di pertigaan Hermes Palace, Kecamatan Medan Polonia terlihat sudah mulai menghalangi traffic light dari pandangan mata pengendara.

Kondisi ini tentu sangat membahayakan para pengendara, terutama yang memacu kendaraanya dalam kondisi jalanan sepi. Dikhawatirkan, kendaraan dari arah berlawanan juga memacu kendaraanya yang dapat memicu terjadinya kecelakaan.

Agus (36), warga Kecamatan Medan Polonia merasa terganggu dengan keberadaan ranting pohon yang sudah menutupi traffic light tersebut. Katanya, jika perawatan dilakukan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan secara rutin, mungkin ranting pohon itu tidak sampai menutupi traffic light.

“Lihat sendiri la, ranting itu menutupi lampu penerangan jalan dan trafick light,” katanya, Jumat (9/8).

Sarita (35), salah satu pedagang sekitar menyebut kalau malam hari di beberapa titik kondisinya gelap. Karena ranting pohon menutupi lampu jalan. Ia pun meminta dinas terkait dapat mengatasi hal itu.

“Jangan sampai ranting pohon menutupi lampu jalan. Kalau gelap, kan terkesan angker dan rawan tindak kejahatan. Apalagi udah tengah malam,” ujarnya.(wol/mrz/mus/devi)

Editor: Agus Utama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: