Home / Medan / Raker PT Kinarya Tingkatkan Renstra 2018
WOL Photo/Ist

Raker PT Kinarya Tingkatkan Renstra 2018

MEDAN, WOL – Program kerja merupakan rencana kegiatan yang menjadi acuan setiap perusahaan. PT Kinarya Selaras memiliki banyak program untuk mencapai tujuan perusahaan. Tanggal 13-14 April 2018 PT Kinarya Selaras mengadakan Rapat Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP).

Ini merupakan satu apresiasi PT Kinarya Selaras terhadap kinerja karyawan dan karyawati yang telah bahu membahu untuk mencapai target di 2017 dan juga merencanakan strategi (renstra) untuk mencapai target di 2018.

Jambuluwuk Resort yang terletak di daerah Bogor merupakan salah satu tempat berlangsungnya kegiatan. Dengan pemandangan yang sangat bagus, dapat membuat karyawan merasa nyaman menjalankan setiap kegiatan. Aktvitas yang dilakukan selama dua hari antara lain meeting koordinasi dalam mencapai target, melakukan team building belajar memecahkan masalah dan mencari solusi dalam team untuk mencapai suatu tujuan.

Founder Manager PT Kinarya Selaras, Leonard Silalahi, lewat siaran tertulisnya diterima redaksi Waspada Online di Medan, Kamis (19/4), mengatakan kegiatan ini diadakan setiap tahunya, guna mempererat solidaritas dan keharmonisan karyawan dan karyawati PT Kinarya Selaras, dengan tujuan membangun semangat dalam bekerja mencapai target yang menantang di 2018.

“Kinarya Travel bergerak di bidang tour-travel dan meeting industry yang telah menempatkan kredibilitas bekerja berbasis nilai dan semangat demi kenyamanan para klien. Tidak hanya menyediakan paket perjalanan di tanah air, klien dapat menikmati fasilitas tambahan mulai dari akomodasi, transportasi (tiket pesawat dan sewa mobil), serta aktivitas wisata di kota tujuan anda,” ungkapnya.

Akhir dari kegiatan ini, ditutup dengan keseruan bernyanyi dan berdendang dengan emosional dan tujuan yang sama untuk membangun visi dan misi PT Kinarya Selaras di tahun 2018.

“Dengan harapan PT Kinarya Selaras sebagai perusahaan penyedia layanan perjalanan dengan pengalaman dan kompetensi terakreditasi secara legal, menjadi solusi bagi anda yang merencanakan momen liburan bersama keluarga,” tutup Leonard.(wol/rls/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Tangkap Pemasok Sabu ke Aktor Riza Shahab dan Reza Alatas

  JAKARTA – Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Metro Jaya telah menangkap seorang tersangka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: