_
Home / Medan / Rahmad Hasibuan Merapat ke NasDem
Rahmad Hasibuan diterima oleh Sekretaris Nasdem Sumut Iskandar, ST di kantor DPW Nasdem Jalan Mongonsidi Medan. WOL Photo

Rahmad Hasibuan Merapat ke NasDem

MEDAN, WOL –  Partai Nasional Demokrat (NasDem) berpeluang besar  mengusung Rahmad Pardamean Hasibuan dalam Pilkada Kabupaten Padang Lawas yang akan digelar pada tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Sumatera Utara (DPW Nasdem Sumut), Iskandar ST, Kamis (26/10), ketika bersilaturahmi dengan Rahmad Pardamean Hasibuan di kantor DPW NasDem Sumut, Jalan Mongonsidi Medan.

Dalam silaturahmi berlangsung sederhana dan penuh keakraban tersebut, Iskandar mengaku sangat mengenal sosok Rahmad Pardamean Hasibuan. Iskandar meyakini bahwa Rahmad adalah sosok yang tepat untuk membangun Kabupaten Padang Lawas.

“Saya sangat yakin apabila masyarakat memberikan kepercayaan kepada beliau maka Padang Lawas akan mampu mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain,” ungkapnya.

Iskandar juga menambahkan, sosok  Rahmad Pardamean yang dikenal memiliki jaringan baik di tingkat Provinsi Sumatera Utara maupun tingkat nasional akan mampu membangun seluruh potensi yang dimiliki Kabupaten Padang Lawas.

“Membangun kabupaten baru seperti Padang Lawas harus diberikan kepada sosok yang mumpuni seperti Bang Rahmad, jika pemimpinnya hanya coba-coba saja pasti Padang Lawas akan sulit berkembang,” tambahnya lagi.

Untuk itu lanjut Iskandar, pihaknya akan meyakinkan DPP NasDem untuk merekomendasikan Rahmad Pardamean Hasibuan sebagai calon bupati yang akan diusung oleh Partai Nasdem.

“Dalam waktu dekat ini saya akan segera menjalin komunikasi dengan DPP NasDem agar segera merekomendasikan beliau,” pungkasnya.

Terpisah, Rahmad Hasibuan mengaku sangat terharu dengan sambutan dan dukungan yang diberikan oleh partai Nasdem.

“Alhamdulillah, semoga dengan dukungan ini akan memuluskan jalan kita untuk melakukan perubahan dan membangun Padang Lawas yang Sejahtera dan Bermartabat,” tutupnya.(wol/rdn/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Prananda Jadi Rebutan Selfi di Pelantikan DPD Nasdem Deliserdang

KUALANAMU, Waspada.co.id – Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Prananda Surya Paloh (PSP) menjadi rebutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.