_
Home / Medan / QL Cosmetik Jangkau Segmen Menengah ke Bawah
WOL Photo

QL Cosmetik Jangkau Segmen Menengah ke Bawah

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah dari Yogyakarta, QL Cosmetik menggelar kompetisi make up bertema “Make Up Party Experience” di Atrium Plaza Medan Fair.

Peserta ditargetkan dari pada make up artist (MUA) pemula, profesional, dan kalangan umum, yang memiliki keahlian untuk menghias wajah.

Nuradi Lubis selaku Marketing dan Promotion QL Cosmetic, mengatakan, lomba make up tersebut diselenggarakan di 20 kota di Indonesia.

“Pada kegiatan ini, kita datangkan juri profesional Chenny Han dan Kuntadi, Fauziah Nur Lubis Ketua DPD Harpi Sumut,” ujarnya, Kamis (12/9).

Selain untuk memperkenalkan produk QL Cosmetic, Nuradi menuturkan kegiatan ini juga bertujuan menunjukkan kreatifitas menggunakan produk QL Cosmetic yang diwakili dari beberapa benua seperti Eropa, America, Africa, dan Asia, sampai make up fantacy.

QL Cosmetic merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri dan sudah diproses melalui uji stabilitas, Incompatibilitas, dan mikroba. Di mana poduknya sudah beredar di seluruh wilayah Indonesia dan disukai oleh wanita Indonesia.

“Kita menjangkau segmen menengah ke bawah,” tegasnya.

Nuradi menambahkan, QL Cosmetic juga telah mengantongi penghargaan Top Brand 2016 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 Category Mascara. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bak Lautan Manusia Sesaki Konser Maria Jawara Idol

MEDAN, Waspada.co.id – Bagaikan lautan manusia, Plaza Medan Fair yang terletak di Jalan Gatot Subroto, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.