Home / Medan / Putri Indonesia 2018 Hadiri Acara Jumat Barokah dan Silaturahmi Abang Becak
WOL Photo

Putri Indonesia 2018 Hadiri Acara Jumat Barokah dan Silaturahmi Abang Becak

MEDAN, Waspada.co.id – Suasana Pos Lantas, Polsek Medan Helvetia mendadak heboh dan ramai, dikira ada korban laka lantas. Ternyata hadir Putri Indonesia dari Kepulauan Sumatera 2018 dalam Jumat Barokah dan Silaturahmi Abang Becak.

Kehadiran wanita cantik, Sri Bunga Rizki, dalam kegiatan Jumat Barokah dan Silaturahmi abang becak disambut baik Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trila Murni SH, dan Waka AKP Zulkifli Harahap SH, dan sejumlah personil di lokasi Pos Lantas, Polsek Medan Helvetia, persis di Simpang Mahattan Pondok Kelapa, Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (31/8).

Kapolsek Medan Helvetia dalam kegiatan Jumat Barokah dan Silaturahmi dengan abang becak ini, dihadiri seorang wanita cantik dengan mahkota di kepalanya. Ternyata wanita tersebut adalah wanita yang menyandang gelar Putri Indonesia Sumatera Utara 2017 dan Putri Indonesia Kepulauan Sumatera 2018.

Dia juga pernah mengikuti ajang Jaka Dara Kota Medan 2016 serta Winner Indonesia Ambassador Cardinal Jeans Award 2018.

Kapolsek Medan Helvetia, mengatakan kegiatan ini doa bersama agar Kota Medan tetap Kondusif khususnya wilayah Medan Helvetia. Doa itu dibawakan oleh Bapak Amir Syarifuddin Lubis.

“Kita juga mengajak para abang becak untuk selau tertib dan mengikuti rambu – rambu lalu lintas yang ada serta utamakan keselamatan para penumpang,” himbau seorang polwan berpangkat melati satu.

Sementara itu, Putri Indonesia Kepulauan Sumatera 2018 ini, mengatakan sangat senang melihat kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Medan Helvetia. Dan sempat berujar, kedekatan personil Polsek Medan Helvetia khususnya Kapolsek yang nota bene seorang wanita tampak kelihatan sangat dekat dengan bapak-bapak penarik becak.

“Saya sebagai seorang wanita sangat kagum dan bangga akan sosok seorang Kapolsek Medan Helvetia. Sebelum mengakhiri, saya sebagai Putri Indonesia Kepulaun Sumatera 2018 mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Polisi Wanita Indonesia yang ke-70. ESTI BHAKTI WARAP SARI. Semoga Polisi Wanita Indonesia semakin sukses dan jaya kedepannya,” ujar Sri Bunga Rizki.

Pantauan Waspada Online, selesai Jumat Barokah dan silaturahmi dengan abang becak, ratusan masyaralat yang menyaksikan kegiatan “berebut” foto bersama wanita cantik Putri Indonesia. (wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Diduga Cerai Istri, Tersangka Narkoba Tewas Bunuh Diri

MEDAN, Waspada.co.id – Rutan Tanjung Gusta Medan, mendadak heboh akibat tewasnya seorang tersangka narkoba, Yanto ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: