Home / Medan / Puluhan Polisi Siaga Amankan Bentrok Kampus UIN Sumut
WOL Photo/Lihavez

Puluhan Polisi Siaga Amankan Bentrok Kampus UIN Sumut

MEDAN, WOL – Puluhan personel kepolisian dari Sat Sabhara Polrestabes Medan dibantu Polsek Percut Seituan melakukan pengamanan di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara, di Jalan Pasar V, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Senin (21/11).

Pantauan Waspada Online di lokasi, puluhan personel polisi yang disiagakan tampak mengenakan seragam lengkap serta membawa peralatan seperti senjata gas air mata. Hal itu nantinya bertujuan mengantisipasi adanya bentrok susulan yang dilakukan mahasiswa.

Selain itu, para petugas juga berjaga-jaga di depan pintu masuk kampus melakukan pengamanan untuk memantau adanya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang akan membuat kerusuhan susulan.

“Sudah kondusif. Mahasiswa yang terlibat bentrok sudah membubarkan diri,” terang Kapolsek Percut Seituan, Kompol Lesman Zendrato, saat ditemui Waspada Online.

Disebutkan, dalam bentrok itu ada beberapa mahasiswa yang terluka akibat bentrok. Namun, saat ini mahasiswa yang terluka sudah dilarikan ke Rumah Sakit Haji.

“Sudah kita berkoordinasi dengan pihak rektor. Ya untuk masalahnya gara-gara pertandingan futsal antar mahasiswa,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Percut Ringkus 5 Pelaku Kriminal Dalam Sepekan

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam sepekan Polsek Percut Seituan meringkus lima pelaku kriminal yang terlibat kasus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: