_
Home / Medan / Pulang Dari Malaysia, Wanita Cantik Ini Dirampok
WOL Photo

Pulang Dari Malaysia, Wanita Cantik Ini Dirampok

MEDAN, Waspada.co.id – Putri Purnama Sari (23) warga Jalan Danau Singkarak, Kecamatan Medan Barat, mendatangi Polsek Medan Labuhan.

Pasalnya, wanita berparas cantik ini mengaku telah dirampok orang tak dikenal saat keluar pintu Tol Tanjung Mulia Medan, Kamis (12/9) malam. Akibatnya, korban harus kehilangan tas berisi uang tunai, telepon seluler dan kartu ATM dibawa kabur perampok.

Putri mengatakan, perampokan itu terjadi sekira pukul 21.00 WIB setelah ia baru pulang dari Malaysia dan tiba di Bandara Kualanamu. Selanjutnya, ia menaiki taksi online hendak pulang ke kosnya di Jalan Danau Singkarak.

“Sesampainya di pintu keluar Tol Tanjung Mulia, sopir taksi online bernama Rafles (28) turun untuk mengisi voucer kartu tol yang habis,” ujarnya saat membuat laporan di Polsek Medan Labuhan, Jumat (13/9).

Namun, Putri mengungkapkan ketika pengemudi sedang mengisi voucer E-Tol, tiba-tiba datang pemuda yang tidak dikenal mendatangi mobil dan langsung merampas tas miliknya.

“Aku sempat tarik-tarikan tas. Tapi, karena pelaku lebih kuat akhirnya dibawa kabur. Begitu juga tidak diketahui ke mana pelaku kabur karena pas keluar mobil, pelaku telah hilang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari, mengatakan laporan korban sudah diterima oleh petugas.

“Laporan korban sudah kita terima dan segera akan ditindaklanjuti,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Mayat Tanpa Busana Hebohkan Warga Marelan

MEDAN, Waspada.co.id – Warga Medan Marelan dikejutkan dengan penemuan mayat wanita dalam kondisi tanpa busana ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.