_
Home / Medan / Pulang antar teman, tewas ditabrak truk
Ilustrasi

Pulang antar teman, tewas ditabrak truk

WASPADA ONLINE

MEDAN – Putri Melati (18) warga Jalan  Karya Bakti I Medan, tewas setelah sepeda motornya bertabrakan dengan dump truk di Jalan Adi Sucipto, tadi siang.

Saat kecelakaan maut terjadi, korban sedang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio BK 4724 ACQ dari arah Avros. Di saat bersamaan datang dump truk BK 8373 BO dari arah berlawanan.

Informasi dihimpun, tepat di depan Cafe Nuansa, sepeda motor Putri terserempet tangki angin lalu menghantam bagian bawah body truk kemudian menghantam sayap belakang kendaraan besar itu. Beredar kabar, Putri merupakan mahasiswi yang bekerja di cafe itu.

“Aku mau ke Pancurbatu mau mengambil tanah timbun. Tadi aku pelankan ini kompleks TNI AU, mana bisa kencang.  Aku lihat dia (korban) jalan dari sana sambil menoleh ke kanan, dia nggak sadar keretanya nyerempet ke mobil ini,” kata Anto (50), sopir truk, sore ini.

Meski tidak terlindas ban, Putri terluka parah di kepala dan wajah. Tubuhnya sempat dibawa polisi dan petugas TNI AU ke RS Abdul Malik, Polonia. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Jenazah Putri langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka. “Dia tadi baru mengantar temannya. Ini jenazahnya langsung kami bawa pulang,” ungkap seorang kerabatnya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih memintai keterangan sopir truk. Mereka juga menahan barang bukti truk dan sepeda motor korban.

Editor: SASTROY BANGUN
(dat06/wol/Lihavez)

Check Also

Sepanjang 2018 Hingga Januari 2019, 4 Orang Tewas Korban Lakalantas di Tol

MEDAN, Waspada.co.id – Direktorat Lalulintas Kepolisian Daerah Sumatera Utara mencatat sepanjang tahun 2018 hingga Januari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.