Home / Medan / PSK Ini Ditangkap Curi Sepeda Motor Teman Kencannya
WOL Photo/Gacok

PSK Ini Ditangkap Curi Sepeda Motor Teman Kencannya

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus bekuk wanita pekerja seks komersial, Tika (21) karena terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah, mengatakan tersangka ditangkap setelah mencuri sepeda motor milik teman kencannya usai berhubungan badan di Hotel Citra Sari yang berlokasi di Jalan Sei Wampu.

“Setelah menerima laporan korban atas nama S Yandre (24) terkait kejadian ini, kita kemudian melakukan pencarian terhadap pelaku,” katanya.

Martuasah menuturkan, pelaku ditangkap saat berada di kawasan Pajak USU Jalan Djamin Ginting Medan.

“Adapun modus wanita ini melakukan pencurian dengan cara mengajak kencan pelaku. Kemudian saat korban mandi pelaku mengambil kunci kontak sepeda motor dari saku celana korban dan mengambil sepeda motor korban yang sedang parkir di halaman hotel,” ujarnya.

Martuasah menambahkan, saat ini tersangka bersama barang bukti telah mendekam di sel tahanan Polsek Medan Baru untuk menjalani pemeriksaan.

“Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal tentang pencurian dengan ancaman lima tahun kurangan penjara,” pungkasnya.(wol/lvz/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Tangkap Penipu 20 Mahasiswa USU Gagal Berangkat Studi Banding

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Baru mengamankan pelaku penipuan dan penggelapan berinisial AIB (48) terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: