Breaking News
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Prudential Kenalkan PRUcrisis Cover Benefit Plus 61
WOL Photo/eko kurniawan
WOL Photo/eko kurniawan

Prudential Kenalkan PRUcrisis Cover Benefit Plus 61

MEDAN, WOL – Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) tahun 2014, ada tiga penyakit utama manusia yang sangat membahayakan diantaranya, stroke, jantung, dan diabetes.

Jumlah kasus klaim untuk penyakit-penyakit kritis, meningkat 18 persen, sementara nilai klaimnya meningkat 5496 dibandingkan dengan periode sama di tahun sebelumnya. WHO juga menyebutkan penyakit-penyakit kritis tersebut menyebabkan timbulnya kerugian finansial bagi banyak orang.

Sementara di PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), per tahun 2015, jumlah klaim penyakit kritis terbanyak adalah untuk stroke, kanker, dan penyakit jantung. Sampai 30 Juni 2016.
Sebuah inovasi produk asuransi tambahan yang menawarkan perlindungan kondisi kritis yang komprehensif dan melindungi 61 kondisi kritis termasuk stroke, jantung, kanker, gagal ginjal, ketulian, kebutaan, serta prosedur Angioplasty. Mendengarkan dan memahami hal tersebut, Prudential Indonesia meIuncurkan PRUcrisis cover benefit plus 61.

“Sebagai perusahaan yang selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan perlindungan keuangan para nasabah dan masyarakat, Prudential Indonesia telah secara berkelanjutan fokus kepada upaya pengembangan produk dan layanan yang memberikan perlindungan saat kondisi kritis. Dengan hadirnya PRUcrisis cover benefit plus 61,” tutur Country CEO & Chief Executive Agency, Rinaldi Mudahar, kepada Waspada Online , Selasa (22/11).

Pihaknya berharap masyarakat terlindungi secara keuangan lebih baik lagi, sehingga apabila risiko kondisi kritis terjadi, kondisi keuangan keluarga dapat tetap terlindungi, dan tujuan keuangan masa depan dapat semakin terjaga.

Perlindungan PRUcrisis cover benefit plus 61 secara mudah, Prudential Indonesia memberikan penawaran khusus bagi nasabah yang membeli produk ini dari Oktober 2016 hingga akhir Desember 2016.

“Asuransi tambahan PRUcrisis cover benefit plus 61 dapat ditambahkan ke produk asuransi dasar PRUlink assurance account yang merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi (unit link) dengan premi berkala, unggulan Prudential lndonesia,” tukas Rinaldi Mudahar.(wol/eko/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

(Foto: Antara)

Inilah Rute Perjalanan Presiden Ngunduh Mantu

MEDAN, WOL – Tim pengamanan terus melakukan sterilisasi jelang prosesi ngunduh mantu Presiden RI, Joko ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.