_
Home / Fokus Redaksi / PRT Bersama Bayinya Tewas Tenggak Obat Menggugurkan
WOL Photo

PRT Bersama Bayinya Tewas Tenggak Obat Menggugurkan

MEDAN, Waspada.co.id – Yariba Laia (21) pembantu rumah tangga bersama orok bayinya berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas di dalam kamar rumah majikannya yang berlokasi di Jalan Hasanuddin, Medan, Sabtu (9/3).

Menurut keterangan Silvia selaku majikan, mengaku awalnya melihat korban dalam kondisi lemas dan mengeluarkan darah. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, kemudian korban diberikan susu agar kondisinya kembali normal.

Namun, sambungnya, setelah diberikan minuman susu korban kembali ke kamarnya untuk beristirahat.

“Karena merasa ada yang aneh, aku menyuruh suamiku untuk mengecek ke kamar korban. Ternyata, saat dicek korban sudah tergeletak di lantai bersama orok bayi yang dikandungnya serta lantai berlumuran darah,” ungkapnya.

Silvia menuturkan melihat korban tergeletak di lantai dirinya pun menghubungi pihak rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan. Tetapi, belum sempat dinaikkan ke mobil ambulans korban bersama orok bayinya telah meninggal dunia.

“Lalu pihak rumah sakit menghubungi Polsek Medan Baru agar dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” tuturnya.

Sementara itu, personil Polsek Medan Baru bersama Tim Inafis Polrestabes Medan, yang menerima laporan langsung turun ke TKP melakukan pemeriksaan dan membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukukan otopsi.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah, mengatakan dari hasil olah TKP ditemukan tiga papan obat merek Sapros dari kamar korban.

“Diduga korban meninggal dunia karena pendarahan usai meminum obat penggugur kandungan. Sebab, dari hasil otopsi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya.(wol/lvz/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Medan Baru Bakar Ganja 14.257 Gram

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Baru musnahkan 14.257 gram daun ganja kering yang berhasil diamankan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.