Home / Fokus Redaksi / Proyek Jalur Layang Kereta Api Telan Korban Jiwa
WOL Photo/Lihavez SA

Proyek Jalur Layang Kereta Api Telan Korban Jiwa

MEDAN, WOL – Harianto (49), pekerja pembangunan jalur rel layang tewas setelah tertimpa mesin penganjut coran semen di lokasi proyek Stasiun Kereta Api, Senin (23/10) siang.

“Dia tewas karena tertimpa mesin pengangkut coran semen saat berada di atas bangunan jalur layang rel kereta api,” ungkap Andi salah seorang rekan kerja korban kepada Waspada Online.

Dijelaskannya, sebelum tewas korban tengah bekerja menyemen tiang perlintas rel. Namun tiba-tiba mesin pengangkut coran semen dengan menggunakan mobil crane terjatuh dan memimpa korban.

Korban-Proyek-Jalur-Layang-Kereta-Api“Mesin pengangkut coran semen itu tiba-tiba putus dan menimpanya. Akibatnya dia tewas di lokasi kejadian,” jelas Andi.

Pantauan Waspada Online di lapangan, saat ini jasad korban asal Lampung itu sudah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Murni Teguh untuk dilakukan otopsi. Tak hanya itu, beberapa rekan kerja korban tampak berjaga-jaga di depan kamar jenazah menunggu kedatangan keluarga korban.

Tak lama berselang, personel Reskrim Polsek Medan Timur yang mendapat laporan adanya pekerja tewas tertimpa mesin pengangkut coran semen langsung turun ke lokasi kejadian, tepatnya di Stasiun Kereta Api dan memeriksa sejumlah saksi.

“Benar ada pekerja tewas. Jenezah sudah dibawa ke RS Murni Teguh untuk dilakukan otopsi. Untuk saat ini masih dilakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban,” terang Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Entrepreneur Meryl Rouli Jadi Pembicara di Leaderscamp Bandung

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang Entrepreneur Muda Medan, Meryl Rouli Saragih, akan ambil bagian pada event ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: