Breaking News
Home / Medan / Provos Polsek Medan Baru Periksa Kerapian dan Senpi Personel
Anggota Provos Polsek Medan Baru, Brigadir Johanes Purba SH, sedang memeriksa kerapian Aiptu Oloan Sitinjak anggota Sabhara Polsek.(WOL. Photo. Gacok)
Anggota Provos Polsek Medan Baru, Brigadir Johanes Purba SH, sedang memeriksa kerapian Aiptu Oloan Sitinjak anggota Sabhara Polsek.(WOL. Photo. Gacok)

Provos Polsek Medan Baru Periksa Kerapian dan Senpi Personel

MEDAN, WOL – Untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat, petugas Provos Polsek Medan Baru melakukan pemeriksaan tentang kerapian personel.

Pemeriksaan kerapian personel dilakukan sewaktu persiapan apel yang dipimpin Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SIK SH MH, di halaman Mako Polsek Jalan Nibung Utama No. 1, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Wakapolsek Medan Baru, AKP Sangkot Simaremare SH, kepada Waspada Online, Kamis (12/10), mengatakan kegiatan ini dilakukan secara rutin agar terlihat personel tetap rapi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Selain kerapian dan juga memeriksa senjata api (senpi), bagi personel yang kartunya sudah mulai afkir, agar segera diurus kembali ke Polrestabes Medan dan itupun harus ikut tes psikologi,” ujar mantan Kapolsek Batang Kuis, Deliserdang dan menambahkan pemeriksaan kerapian dan senpi dipimpin Kanit Provos Polsek Medan Baru, Aiptu Salmen Soebakti SH.

Wakapolsek yang juga mantan Wakasat Narkoba Polrestabes Medan ini menambahkan, saat ini Kapolsek Medan Baru meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Tidak bosan-bosannya, menginstruksikan kepada personel Lantas, Sabhara dan Reskrim agar meningkatkan razia, maupun hunting di wilayah hukum polsek untuk menekan aksi tindak kejahatan dengan sasaran 3C (curas, curat, curanmor) serta narkoba, senjata tajam, dan senpi.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Owner PT. Arma Anugrah Abadi H. Suhardi SE bersama istri Hj. Triana Daulay, memberikan memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin.(WOL Photo/Gacok)

Toko Roti Aroma ke-42 Dibuka di Simpang Selayang Medan

MEDAN, WOL – PT Arma Anugrah Abadi (AAA), mengundang sekitar 100 pakir miskin dan 25 ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.