Breaking News
Home / Medan / Program ‘BukaSapa’ Kini Hadir di Kota Medan
WOL Photo/Eko Tarore
WOL Photo/Eko Tarore

Program ‘BukaSapa’ Kini Hadir di Kota Medan

MEDAN, WOL – Dekat dengan pengguna adalah keunggulan dari Bukalapak, untuk menjalin kedekatan dengan para pecinta belanja online. Bukalapak kali ini menghadirkan program ‘BukaSapa’ dan siap menyambangi Kota Medan, Minggu (17/12).

‘BukaSapa’ akan diadakan di berbagai kota di seluruh Indonesia. Medan adalah kota ke-2 setelah Karawang dengan menghadirkan kegiatan sehat bersama seperti fun bike dan zumba. Bagi para peserta yang mengikuti acara ini akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah istimewa, dan berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya. Acara ini dilaksanakan di lapangan Merdeka Medan dan dihadiri oleh ribuan partisipan.

Senior Brand & Communication Manager Bukalapak, Oci Ambrosia, mengatakan bahwa Medan dipilih sebagai kota ke-2 peluncuran ‘BukaSapa’ karena merupakan kota di Sumatera Utara yang memiliki keunikan tersendiri. Dengan jumlah penduduk yang cukup tinggi yaitu 2,3 juta penduduk dan upah minimum kota yang cukup besar yaitu Rp2,5 Juta per kepala sehingga daya beli masyarakatnya juga cukup tinggi.

“Lewat program BukaSapa Medan, kami ingin mengapresiasi masyarakat Medan dengan jumlah pengguna Bukalapak yang cukup besar,” tuturnya.

Head of O2O Bukalapak, Rahmat Danu Andika, menambahkan bahwa cukup banyak masyarakat Medan ini yang juga memanfaatkan Bukalapak untuk menjadi sumber penghasilan mereka sebagai agen resmi Bukalapak.

“Terbukti sejak awal kemunculannya hingga saat ini, agen Bukalapak berkembang dengan pesat. Mereka membantu masyarakat lain di sekitarnya untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan menjadi perpanjangan platform Bukalapak.” tambahnya.

Pada event kali ini, Bukalapak juga memberikan apresiasi kepada agen Bukalapak di Medan yang berprestasi, salah satunya Robin Sembiring. Robin merupakan agen Bukalapak dengan omset penjualan terbesar. Omset penjualannya mencapai Rp200 juta per bulan.

“Kami berharap lewat BukaSapa ini, selain meningkatkan kedekatan kami dengan para pengguna, kami dapat membangun basis konsumen jangka panjang yang ke depannya dapat membantu perputaran perekonomian Indonesia lewat dukungannya terhadap para pelanggan Bukalapak,” pungkasnya. (wol/eko)

Editor: Agus Utama

Check Also

foto: elcomercio

Kemiripan Alicia Vikander dan Angelina Jolie Sebagai Tomb Raider

  JAKARTA, WOL – Film Tomb Raider kembali ke layar lebar setelah terakhir kali tayang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.