Home / Medan / Pria Sakit Jiwa Aniaya Pejalan Kaki
WOL Photo/Lihavez

Pria Sakit Jiwa Aniaya Pejalan Kaki

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang pria kurang waras diamankan petugas bersama warga ke Polsek Percut Seituan karena menganiaya warga di Jalan Pasar XII, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Jumat (20/4), pelakunya disebut-sebut bermarga Aritonang. Korbannya Suryadi (23) warga Dusun XII, Lorong Sukmo Desa Kolam Kecamatan. Percut Seituan.

Dijelaskan pada Kamis (19/4) sekira pukul 00.30 WIB, korban dari tempat kerjanya mau pulang ke rumah berjalan kaki seorang diri. Namun saat melintas di lokasi kejadian korban tiba-tiba dihampiri pelaku. Tanpa alasan yang jelas, pelaku langsung memukul bagian kepala korban dengan balok yang didapat tersangka di jalan.

Mendapat serangan mendadak itu, korban langsung jatuh hingga hidungnya mengeluarkan darah segar. Tidak berapa lama personil Polsek Percut Seituan yang menerima laporan langsung turun ke lokasi mengamankan pelaku bersama barang bukti berupa kayu balok. Sedangkan korban yang hidungnya berlumuran darah dibawa ke klinik untuk perobatan.

“Dia (tersangka) belum bisa diinterogasi karena diam saja dan kadang-kadang menangis saat ditanyai. Selain itu, jawabannya berubah-rubah. Tersangka juga tidak mempunyai indentitas diri,” ungkap Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kuasa Hukum Djarot Resmi Laporkan Akun Kayla ke Polda Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) Sumatera Utara (Sumut) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: